7 Gaya Foto Romantis Ricky Harun dan Istri, Bak Sedang Honeymoon

"Ricky Harun selalu tampil apa adanya dengan sang istri."

Showbiz | 15 January 2022, 18:25
7 Gaya Foto Romantis Ricky Harun dan Istri, Bak Sedang Honeymoon

Ricky Harun jadi salah satu aktor yang merupakan memiliki wajah awet muda. Bagaimana tidak? Wajahnya yang rupawan ditambah senyumnya yang manis. Tak meninggalkan kesan kerutan Bapak-bapak di sana. Pasalnya ia telah memiliki 4 anak bersama istrinya Herfiza yang ia nikahi pada 15 Juni 2013.

Dari hari ke hari Ricky Harun dan istrinya tampak harmonis. Bisa dilihat dari unggahan yang ia bagikan di media sosialnya. Meskipun tidak setiap hari namun bisa dilihat dari postingannya yang seolah bucin dengan istrinya.

Tak ada tips apapun mengenai hubungan keduanya kenapa bisa tetap selalu harmonis. Tapi ada sesuatu yang menggelitik setelah percakapannya dengan Raffi beberapa waktu lalu mengenai rahasia apa, sehingga keluarganya tetap harmonis. Tak terlalu terdengar kabar miring.

Jawabannya langsung membuat Raffi Ahmad bersepekulasi, "suami takut istri". Tapi Ricky Harun menimpali, "Nggak berani nyakitin istri"

Yuk simak foto-foto Ricky Harun dan Istri yang gayanya romantis abis:

1. Gaya foto seperti ini lagi hits banget di anak-anak muda.

Daun.id

sumber: rickyharun

2. Ia mengajak sang istri untuk foto berpose seperti ini bak seperti orang yang hendak prewed aja, ya.

Daun.id

sumber: rickyharun

3. Meskipun dulu gaya foto seperti ini dianggap kaku. Namun sekarang sangat amat digemari siapapun, bahkan Ricky Harun dan istrinya.

Daun.id

sumber: rickyharun

4. Ia banyak mendapat komentar pujian mengenai foto yang diunggahnya ini. Romantis, ya? Apalagi tatapan istrinya. Mereka bak sedang honeymoon dan pergi ke suatu tempat untuk berbelanja kemudian tak lupa mengabadikan foto bersama.

Daun.id

sumber: rickyharun

5. Jalan-jalan berdua, tak lupa mengabadikannya. Bener-bener kece, ya fotonya. Walaupun sering melakukannya. Tak kelihatan mati gaya sama sekali.

Daun.id

sumber: rickyharun

6. Seperti orang pasangan sedang honeymoon dan melakukan pap untuk dikirim ke orang yang sedang berada di rumah.

Daun.id

sumber: rickyharun

7. Tak hanya dengan sang istri. Ia juga mengajak 2 anaknya untuk melakukan foto standing mirror yang populer ini. Harmonis sekali, ya keluarganya?

Daun.id

sumber: rickyharun

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya