8 Potret Detail Baju Pengantin Vidi Aldiano dan Sheila Dara, dari Akad hingga Resepsi

"Sah! Kini Vidi Aldiano telah resmi menjadi suami dari Sheila Dara."

Showbiz | 17 January 2022, 12:37
8 Potret Detail Baju Pengantin Vidi Aldiano dan Sheila Dara, dari Akad hingga Resepsi

Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menjadi suami istri, setelah melaksanakan lamaran hingga acara adat, untuk tema yang diangkat. Proses akad itu berlangsung kemarin, 15 Januari 2022. Dengan mengusung adat Sunda.

Acara pernikahan itu tidak berlangsung hanya pada akadan. Namun melaksanakan 2 resepsi sekaligus dengan tema yang berbeda. Yakni dengan kental adat minang dan modern.

Untuk acara akadan sendiri mengusung adat Sunda karena Sheila Dara mengingingkan adat tersebut. Sebab sang Ibu berasal dari Sunda. Sedangkan untuk adat Minang karena penyanyi yang melantunkan lagu 'Gadis Genit' ini sepakat bersama Sheila akan mengenakannya di acara resepsi pertama.

Meski mengenakan 2 adat yang berbeda, tetap tak meninggalkan kesan sakral, dan lucu dari keduanya. Pasangan ini tetap tampak tenang, tidak terlalu tegang. Namun tetap khidmat mengikuti serangkaian adat dan proses.

Penasaran untuk pakaian di resepsi keduanya?

1. Seperti yang kita tahu ada Sunda sangat tidak asing di kalangan artis. Namun pengusungan tema ada Sunda untuk akad adalah keinginan sendiri dari Sheila Dara. Karena faktor keluarga, yakni dari Ibu.

Daun.id

sumber: vidialdiano

2. Meski begitu, Vidi Aldiano tampak gagah dan sakral mengenakan pakaian adat Sunda tersebut.

Daun.id

sumber: vidialdiano

3. Untuk Sheila Dara sendiri jangan ditanya. Dengan Siger Sunda-nya, ia nampak anggun dan begitu 'mangklingi'. Auranya begitu terlihat di hari sakralnya.

Daun.id

sumber: vidialdiano

4. Acara resepsi pertama Vidi mengenakan pakaian adat khas Minang. Ia begitu menawan dan glamour dalam nuansa merah menyala.

Daun.id

sumber: vidialdiano

5. Suntiang Emas, sangat indah di atas kepalanya. Dengan balutan serba merah tak meninggalkan efek berlebihan pada Sheila.

Daun.id

sumber: vidialdiano

6. Pada acara resepsi tersebut sangat memukau karena dengan Vidi Aldiano dan Sheila Dara sebagai sorotan utamanya. Kesan merah menampilkan kesan anggun dan dalam.

Daun.id

sumber: vidialdiano

7. Acara resepsi yang kedua tampak elegan. Vidi Aldiano yang mengenakan setelan jas nampak gagah malam itu.

Daun.id

sumber: triya_94

8. Yang paling mencuri perhatian adalah penampilan gaun yang dikenakan oleh Sheila Dara. Kesan yang ditimbulkan adalah anggun, namun tetap tak meninggalkan aura cantik. Dengan make up yang soft dan gaunnnya yang berkilau.

Daun.id

sumber: woko_s

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya