7 Potret Pernikahan Ello dan Cindy Maria, Sakral di Pinggir Pantai

"Ello akhirnya resmi menikahi sang pujaan hati, Cindy Maria."

Showbiz | 26 January 2022, 15:59
7 Potret Pernikahan Ello dan Cindy Maria, Sakral di Pinggir Pantai

Marcello Tahitoe, biasa dipanggil atau dikenal dengan nama Ello telah melangsungkan pernikahannya pada Selasa 25 Januari 2022, kemarin. Pernikahan itu amat terutup hanya keluarga dan beberapa sahabat yang hadir dan diundang oleh pasangan itu.

Meskipun hanya sedikit undangan yang hadri namun tetap meninggalkan kesan sakralnya. Dan pemberkatan pernikahan Ello dan Cindy Maria yang dilakukan dengan konsep outdoor, di sebuah resort Bali. Tepatnya di pinggir sebuah pantai, bersama angin yang mengembus tampak begitu khidmat dan intim.

Seperti yang diketahui Ello adalah putra dari musikus dan pengarang lagu berdarah Maluku Minggoes Tahitoe dan penyanyi pop senior berdarah Batak yang sangat terkenal pada tahun 1980an Diana Nasution.

Intip yuk potret pernikahan Ello dan Cindy Maria:

1. Keduanya awalnya berteman, sejak 2019. Kemudian setelah Ello putus dengan mantan kekasihnya, ia sering menghabiskan waktu bersama dengan Cindy Maria.

Daun.id

sumber: thebrightstory

2. Keduanya tak lama-lama berteman, kemudian akhirnya keduanya memutuskan untuk pacaran dan langsung go public.

Daun.id

sumber: thebrightstory

3. Pacaran itupun mereka tak terlalu lama dan langsung memutuskan untuk serius ke jenjang pernikahan. Keduanya tampak sangat cocok, dengan Cindy Maria yang selalu mendukung karier pelantun lagu 'Masih Ada' ini.

Daun.id

sumber: thebrightstory

4. Pernikahan itu dengan tema garden party, bernuansa kain putih di mana-mana.

Daun.id

sumber: thebrightstory

5. Pada proses pemberkatan keduanya begitu khidmat dan sangat menikmati setiap prosesi pernikahan.

Daun.id

sumber: thebrightstory

6. Konsep pernikahan itu selain tema outdoor dengan menghadap ke indahnya pantai. Juga tampak kece dan keren dengan kedua mempelai yang selalu kenakan kacamata hitam. Bener-bener santuy banget.

Daun.id

sumber: thebrightstory

7. Gimana, ada yang mau meniru konsep pernikahan Ello dan Cindy Maria? Kita doakan semoga keluarga mereka selalu harmonis.

Daun.id

sumber: thebrightstory

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 11 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya