7 Transformasi Mikha Tambayong Dulu hingga Kini, Makin Ramping

"Wanita dengan paras menawan ini benar-benar menjadi inspirasi bagi warganet"

Showbiz | 28 January 2022, 14:17
7 Transformasi Mikha Tambayong Dulu hingga Kini, Makin Ramping

Maudy Mikha Maria Tambayong atau lebih akrab dikenal dengan nama Mikha Tambayong alias Mikha, adalah seorang model yang berasal dari Minahasa. Dia juga terjun ke dunia pemeran, dan bahkan namanya kian melambung saat dia nyemplung dalam dunia   tarik suara. Wanita kelahiran 1994 ini, belum lama ini, unggahan di instagramnya banyak disoroti oleh para netizen.

Bukan karena alasan atau tanpa sebab, warganet dibuat pangling oleh  penampilannya yang jika diperhatikan dari dulu sampai kini banyak mengalami perubahan, terutama masalah badannya yang kian langsing. Makin ramping saja.

Ia memang kerap membagikan aktifitasnya di instargam miliknya. Ia begitu sering bahkan terkesan sedang mengampanyekan tentang pentingnya olahraga dan makan makanan tinggi serat. Lantas, tak sedikit para netizen yang kagum dengan kegigihannya dalam membakar lemak yang ada pada tubuhnya itu, hingga Mikha diklaim memang mempunyai tubuh yang body goals.

Kira-kira seperti apa ya potretnya?
 
1. Mikha sedari dulu memang mempunyai perhatian khusus terhadap pola makannnya. Bahkan ia juga mengajak para penggemarnya untuk hidup sehat.

Daun.id

@miktambayong

2. Tak hanya mengampanyekan, ia sendiri mempunyai laku hidup sehat. Ia rutin berolahraga.


Daun.id

@miktambayong


3. Diakui oleh Wanita berusia 27 tahun tersebut jika dirinya ingin mempunyai tubuh yang sehat, masalah langsing itu nomor 2

Daun.id

@miktambayong


4. Bisa kita lihat betapa rampingnya tubuh Artis satu ini.

Daun.id

@miktambayong


5. Di samping berolahraga dengan rutin, ia juga kerap mengonsumsi makanan makanan berserat. Sayur dan buah-buahan tidak pernah absen

Daun.id

@miktambayong


6. Dalam suatu unggahan, ia pernah mengaku jika ia sudah 5 tahun lebih tidak mengonsumsi nasi putih.

Daun.id

@miktambayong


7. AKhirnya jeih payah dan usahanya yang panjang, kini benar-benar membuahkan hasil. Netizen pun akhirnya banyak yang ingin meniru pola hidup Mikha Tambayong

Daun.id

@miktambayong

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya