Irish Bella Mengurangi Tuntutan Nafkah, Ammar Zoni Tetap Bersikeras untuk Banding Cerai!

"Irish Bella mengurangi tuntutan nafkah dalam proses perceraian dengan Ammar Zoni, namun Ammar Zoni tetap ingin mengajukan banding cerai."

Showbiz | 10 March 2024, 04:41
Irish Bella Mengurangi Tuntutan Nafkah, Ammar Zoni Tetap Bersikeras untuk Banding Cerai!

Proses perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni terus menjadi sorotan publik. Kali ini, Irish Bella dikabarkan mengurangi tuntutan nafkah yang diajukan kepada Ammar Zoni. Namun, hal tersebut tidak membuat Ammar Zoni mundur dari niatnya untuk mengajukan banding cerai.

Menurut sumber terpercaya, Irish Bella mengurangi tuntutan nafkah karena ingin menjaga hubungan baik dengan Ammar Zoni, terutama untuk kepentingan anak mereka. Irish Bella menyadari bahwa Ammar Zoni adalah ayah yang baik dan ingin memberikan kesempatan kepada Ammar Zoni untuk tetap berperan dalam kehidupan anak mereka.

Meski Irish Bella telah mengurangi tuntutan nafkah, Ammar Zoni tetap bersikeras untuk mengajukan banding cerai. Hal ini dikarenakan Ammar Zoni merasa ada ketidakadilan dalam proses perceraian mereka. Ammar Zoni ingin memperjuangkan hak-haknya sebagai seorang ayah dan ingin mendapatkan waktu yang lebih banyak untuk bersama anak mereka.

Proses perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni memang belum mencapai titik terang. Keduanya masih memiliki perbedaan pendapat dan saling bertahan pada keputusan masing-masing. Publik pun masih menunggu bagaimana kelanjutan proses perceraian ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya