Teleponan Sama Desta, Ucapan Vincent Bikin Netizen 'Nyess'

"Teleponan antara Desta dan Vincent di acara 'Tonight Show' membuat netizen terhibur dengan ucapan-ucapan kocak Vincent."

Showbiz | 14 March 2024, 04:14
Teleponan Sama Desta, Ucapan Vincent Bikin Netizen 'Nyess'

Teleponan antara Desta dan Vincent di acara 'Tonight Show' membuat netizen terhibur dengan ucapan-ucapan kocak Vincent. Dalam episode tersebut, Desta menelepon Vincent untuk mengajaknya bermain tebak-tebakan. Namun, bukan tebak-tebakan biasa, Vincent memberikan jawaban yang kocak dan membuat semua orang tertawa.

Salah satu momen yang paling menggelitik adalah ketika Desta menanyakan apa yang bisa dimasukkan ke dalam kantong, dan Vincent dengan santai menjawab 'uang'. Jawaban tersebut langsung membuat netizen terhibur dan mengakui bahwa ucapan Vincent benar-benar 'nyess'.

Tidak hanya itu, Vincent juga memberikan jawaban-jawaban kocak lainnya seperti ketika ditanya tentang hewan apa yang bisa terbang, ia menjawab 'burung'. Tentu saja, jawaban-jawaban tersebut membuat acara semakin seru dan mengundang tawa dari penonton.

Netizen pun memberikan berbagai komentar positif terkait teleponan tersebut. Banyak yang mengaku terhibur dan mengapresiasi kekocakan Vincent. Beberapa netizen juga mengungkapkan bahwa teleponan antara Desta dan Vincent adalah salah satu segmen favorit mereka di acara 'Tonight Show'.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya