10 Potret Rumah Baru Surya Insomnia, Mewah dengan Pintu Otomatis

"Rumah berlantai 2 tersebut dinilai khalayak sebagai hunian impian"

Showbiz | 11 February 2022, 13:40
10 Potret Rumah Baru Surya Insomnia, Mewah dengan Pintu Otomatis

Surya Dini atau yang lebih dikenal sebagai Surya Insomnia merupakan seorang presenter, aktor, penyiar radio, dan VJ tanah air. Ia dikenal sebagai Surya Insomnia karena pernah menjadi VJ dalam MTV Insomnia Indonesia. Surya juga dikenal sebagai penyiar radio bersama Rico Ceper & Molan di program SIGAPP88 milik Mustang 88 FM.

Kini nama Surya Insomnia makin dikenal luas di dunia hiburan, lantaran pria kelahiran 1986 ini terbilang cukup sering membintangi berbagai film dan sinetron. Aktingnya memang ciamik. Danhal tersebut membuatnya menjadi salah satu artis yang terbilang sukses.

Belakangan ini, Andredi kanal youtubenya mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut Andre tampak sedang mereview rumah baru dari Surya Insomnia ini. Rumahnya banyak dilengkapi teknologi canggih. Bahkan andre sempat terkejut dengan salah satu teknologijendela kaca yang bisa otomatis berubah itu.

Kira-kiraseperti apa ya potret rumah baru Surya Insomnia yang mewah dan dilengkapi berbagai teknologi terkini tersebut? Yuk kita intip langsung

1. Beginilah pintu gerbang sesaat sebelum memasuki rumah Surya Insomnia, cat pagar yang hitam begitu serasi dengan wwarna rumahnya.

Daun.id

Youtube Taulany TV

2. Andre dalam video bertajuk merreview rumah Surya tersebut tampak terkejut saat hendak membuka gerbang rumah, pasalnya gerbang rumah tersbut otomatis terbuka sendiri

Daun.id

Youtube Taulany TV


3. Kemudian saat memasuki lantai pertama dari rumah surya, kita bisa melihat koleksi mobil mewah dan dua skuter antik koleksi Surya

Daun.id

Youtube Taulany TV


4. Saat memasuki ruang tengah dari rumah ini, kita dihadapkan dengan sebuah interior desain yang begitu indah

Daun.id

Youtube Taulany TV


5. Ada sebuah sudut rumah dengan meja kecil dan dilengkapi sebuah lampu berwarna kuning keemasan, tampak begitu elegan

Daun.id

Youtube Taulany TV


6. Tangga yang terpasang pun didesain multifungsi, selain untuk naik kelantai 2, dalam lorong tangga tersebut dibikin rak khusus sepatu.

Daun.id

Youtube Taulany TV


7. Saat naik ke lantai dua, ada sebuah pintu yang hanya bisa dibuka dengan figer print khusus. Woww keren yaa

Daun.id

Youtube Taulany TV


8. Memang rumah Surya ini dinilai oleh para warganet, memnggunakan teknologi yang canggih. Rumah berlantai dua tersebut juga terlihat mempunyai teknologi otomatis jendela kaca yang bisa berubah wana dari tembus pandang menjadi tak tembus pandang, begitu sebaliknya

Daun.id

Youtube Taulany TV


9. Sebuah dapur cantik dengan penataan yang simpel dan elegan

Daun.id

Youtube Taulany TV


10. Tak lupa, Surya juga mendesain sebuah taman untuk rumah barunya tersebut. Agar terlihat makin hijau dan asri

Daun.id

Youtube Taulany TV

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya