5 Game Seru untuk iPad dan iPhone yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Internet!

Tech | 03 April 2024, 08:24

"Ingin bermain game di iPad atau iPhone tanpa koneksi internet? Berikut adalah lima game seru yang bisa kamu mainkan tanpa internet."

5 Game Seru untuk iPad dan iPhone yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Internet!

Bukan rahasia lagi jika kekuatan terbesar dari game selular adalah portabilitasnya. Game yang diunduh ke iPhone dan iPad dirancang untuk dibawa dan dimainkan di mana saja. Namun, apa jadinya jika saat kamu bepergian dan tidak mendapatkan akses internet baik Wi-Fi maupun data selular? Tentu saja game favorit kamu tidak berfungsi.

Beruntung masih banyak game yang menawarkan pengalaman luar biasa tanpa koneksi internet. Berikut lima game iPhone dan iPad yang dapat kamu mainkan tanpa koneksi internet.

1. Monument Valley

Monument Valley bisa menjadi satu pilihan untuk menghilangkan gabut kamu saat tidak terkoneksi dengan internet. Game puzzle ini memiliki gaya seni sederhana namun menyenangkan. Game ini bisa benar-benar memikat kamu dengan labirin yang membingungkan.

2. Star Wars: Knights of the Old Republic

Apa yang dulunya merupakan game mutakhir di Xbox dan PC asli kini pas di telapak tangan kamu. Ditetapkan ribuan tahun sebelum peristiwa film, tidak perlu mengetahui semua seluk beluk alam semesta Star Wars untuk menikmati RPG luar biasa yang dibuat para ahli di Bioware ini.

3. Plague Inc

Dibuat jauh sebelum wabah nyata meneror seluruh planet, Plague Inc, telah menjadi permainan yang sangat menarik di tahun-tahun berikutnya. Ini semua tentang menciptakan dan mengadaptasi penyakit rancangan kamu sendiri untuk mencoba dan menginfeksi seluruh dunia sebelum para ilmuwan dapat menahan dan menyembuhkannya.

4. SevenBloks

Mengapa memilih satu permainan puzzle yang luar biasa ketika kamu bisa memainkan keduanya sekaligus. Game ini ibarat kombinasi antara Tetris dengan Sudoku.

5. Brothers in Arms 3

Game ini layaknya Call of Duty versi offline. Kamu bisa memacu adrenalin dengan memainkan Brothers in Arms 3. Ini adalah entri ketiga dalam franchise penembak yang sudah berjalan lama. Sama seperti Call of Duty, kamu harus terjun ke Perang Dunia II untuk berpartisipasi dalam beberapa pertempuran paling ikonik dalam perang tersebut.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya