3 Perusahaan yang Memenangkan Kontrak NASA

"Tiga perusahaan terpilih sebagai pemenang kontrak NASA untuk proyek-proyek luar angkasa terbaru. Temukan lebih lanjut di Yahoo Tech."

Tech | 04 April 2024, 17:04
3 Perusahaan yang Memenangkan Kontrak NASA

Tiga perusahaan terpilih sebagai pemenang kontrak NASA untuk proyek-proyek luar angkasa terbaru. NASA telah mengumumkan bahwa SpaceX, Blue Origin, dan Dynetics adalah perusahaan yang berhasil memenangkan kontrak untuk melanjutkan pengembangan teknologi luar angkasa.

SpaceX, perusahaan milik Elon Musk, akan menerima kontrak senilai $2.9 miliar untuk mengembangkan wahana antariksa berawak yang dapat mendarat di Bulan. Blue Origin, perusahaan yang dipimpin oleh Jeff Bezos, akan menerima kontrak senilai $2.5 miliar untuk mengembangkan modul pendaratan bulan. Sementara itu, Dynetics akan menerima kontrak senilai $2.5 miliar untuk mengembangkan sistem pendaratan bulan yang inovatif.

Keputusan ini merupakan langkah maju yang signifikan bagi eksplorasi luar angkasa. Kontrak-kontrak ini akan memungkinkan perusahaan-perusahaan tersebut untuk melanjutkan pengembangan teknologi luar angkasa yang akan membawa manusia lebih jauh ke luar angkasa.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya