3 Perusahaan yang Memenangkan Kontrak NASA

"Tiga perusahaan terpilih sebagai pemenang kontrak NASA untuk proyek-proyek luar angkasa terbaru. Temukan lebih lanjut di Yahoo Tech."

Tech | 04 April 2024, 17:04
3 Perusahaan yang Memenangkan Kontrak NASA

Tiga perusahaan terpilih sebagai pemenang kontrak NASA untuk proyek-proyek luar angkasa terbaru. NASA telah mengumumkan bahwa SpaceX, Blue Origin, dan Dynetics adalah perusahaan yang berhasil memenangkan kontrak untuk melanjutkan pengembangan teknologi luar angkasa.

SpaceX, perusahaan milik Elon Musk, akan menerima kontrak senilai $2.9 miliar untuk mengembangkan wahana antariksa berawak yang dapat mendarat di Bulan. Blue Origin, perusahaan yang dipimpin oleh Jeff Bezos, akan menerima kontrak senilai $2.5 miliar untuk mengembangkan modul pendaratan bulan. Sementara itu, Dynetics akan menerima kontrak senilai $2.5 miliar untuk mengembangkan sistem pendaratan bulan yang inovatif.

Keputusan ini merupakan langkah maju yang signifikan bagi eksplorasi luar angkasa. Kontrak-kontrak ini akan memungkinkan perusahaan-perusahaan tersebut untuk melanjutkan pengembangan teknologi luar angkasa yang akan membawa manusia lebih jauh ke luar angkasa.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya