Apple Akan Meluncurkan AirPods Entry-Level Baru dan AirPods Max yang Diperbarui Akhir Tahun Ini

"Apple dikabarkan akan meluncurkan AirPods entry-level baru dan AirPods Max yang diperbarui pada akhir tahun ini. Simak informasi lengkapnya di artikel ini."

Tech | 08 April 2024, 02:57
Apple Akan Meluncurkan AirPods Entry-Level Baru dan AirPods Max yang Diperbarui Akhir Tahun Ini

Apple dikabarkan berencana meluncurkan model AirPods entry-level pada akhir tahun ini. Namun Apple juga sedang mengerjakan AirPods Max yang ditingkatkan yang dapat memasuki pasar pada kuartal keempat tahun 2024.

Kabar ini datang dari analis Haitong International Securities dan orang dalam Apple yang terkenal Jeff Pu. Menurut mereka, AirPods entry-level akan dipasarkan sebagai AirPods Lite dan diproduksi di India oleh anak perusahaan Foxconn. Diharapkan produksi akan dimulai akhir tahun ini. Sementara itu, AirPods Max yang diperbarui diharapkan akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2024.

Informasi ini sejalan dengan laporan sebelumnya dari Mark Gurman dari Bloomberg, yang menyebutkan bahwa Apple akan memperkenalkan dua model AirPods baru pada September atau Oktober 2024. Salah satunya akan menjadi model entry-level, sedangkan yang lainnya akan menjadi penawaran mid-tier.

Kedua model ini diharapkan memiliki casing pengisi daya yang didesain ulang dengan port USB-C. Namun, versi yang lebih mahal juga dapat dilengkapi dengan fitur peredam bising aktif dan speaker untuk pelacakan Temukan Lokasi Saya.

Laporan Bloomberg juga mengungkapkan bahwa AirPods generasi keempat akan mulai diproduksi massal pada Mei 2024, dengan jumlah pengiriman antara 20 hingga 25 juta unit secara global. Model-model baru ini diharapkan akan menggantikan AirPods generasi kedua dan ketiga dalam jajaran produk Apple.

Saat ini, jajaran AirPods Apple terdiri dari empat model, mulai dari AirPods generasi kedua dengan harga USD129 atau sekitar Rp2 jutaan. Ada juga AirPods generasi ketiga yang tersedia dengan casing Lightning atau MagSafe, dengan harga mulai dari USD169 atau sekitar Rp2,6 jutaan. Di ujung atas spektrum, terdapat AirPods Pro generasi kedua dengan harga USD249 atau sekitar Rp3,9 jutaan. Selain itu, Apple juga menjual headphone AirPods Max seharga USD549 atau sekitar Rp8,7 jutaan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya