Tim Cook, CEO Apple, Menegaskan Dukungan dan Peluang Bagi Pengembang Lokal Indonesia

"Apple menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung dan memberdayakan para pengembang aplikasi lokal di Indonesia. Tim Cook, CEO Apple, mengunjungi Apple Developer Academy di Jakarta dan bertemu dengan ..."

Tech | 19 April 2024, 06:06
Tim Cook, CEO Apple, Menegaskan Dukungan dan Peluang Bagi Pengembang Lokal Indonesia

Apple menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung dan memberdayakan para pengembang (developer) aplikasi lokal, yakni di Indonesia. Melalui berbagai program dan inisiatif, Apple ingin membuka peluang bagi para talenta muda Indonesia untuk berkarya dan bersaing di kancah global.

Tim Cook, CEO Apple, mengunjungi Apple Developer Academy di Jakarta dan bertemu dengan para pengembang muda berbakat. Dalam kunjungannya, Tim Cook berinteraksi dengan para developer yang sedang belajar. Apple ingin semua orang dapat mengekspresikan diri mereka melalui coding, dan Swift adalah bagian penting dari hal itu.

Apple juga menyediakan alat pengembang lain seperti Core ML untuk membantu para developer dalam berkarya. Apple Developer Academy akan membantu para pengembang dalam berbagai hal, seperti mengembangkan strategi bisnis, memasarkan aplikasi mereka, dan menjangkau pasar global melalui App Store.

Dengan berbagai program dan inisiatif ini, Apple menunjukkan komitmennya dalam mendukung dan memberdayakan para pengembang lokal Indonesia. Apple percaya, para pengembang lokal memiliki potensi yang besar untuk berkarya dan bersaing di kancah global.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya