11 Sabun Cuci Wajah Terbaik untuk Anak Sekolah di Bawah Rp 100 Ribuan yang Membuat Wajah Glowing

"Mencari sabun cuci wajah yang cocok untuk anak sekolah dengan harga terjangkau? Berikut adalah 11 rekomendasi sabun cuci wajah yang bisa membuat wajah glowing tanpa menguras kantong Anda. Dapatkan kul..."

Life | 05 May 2024, 07:28
11 Sabun Cuci Wajah Terbaik untuk Anak Sekolah di Bawah Rp 100 Ribuan yang Membuat Wajah Glowing

Menjaga kulit wajah bersih dan sehat adalah bagian penting dari rutinitas perawatan diri bagi anak sekolah. Kulit wajah anak sekolah rentan terhadap berbagai masalah, termasuk jerawat, kotoran, dan minyak berlebih. Sabun wajah membantu membersihkan kotoran, minyak, dan bakteri yang dapat menyumbat pori-pori, mencegah jerawat, serta menjaga kulit tetap bersih dan sehat. Dengan memilih sabun wajah yang tepat, anak sekolah dapat menjaga kulit mereka tetap segar dan berkilau sepanjang hari.

Namun sebelum memutuskan membeli sabun wajah, alangkah baiknya kamu mengetahui cara memilih sabun wajah yang sesuai. Cari lah sabun wajah yang mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak tumbuhan atau minyak esensial. Bahan-bahan alami memiliki tekstur yang lebih lembut pada kulit dan kurang cenderung menyebabkan iritasi.

Anak sekolah mungkin memiliki berbagai jenis kulit, seperti normal, berminyak, kering, atau sensitif. Pilihlah sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Misalnya, untuk kulit berminyak, pilihlah sabun wajah yang mengontrol produksi minyak tanpa mengeringkan kulit. Sedangkan untuk kulit kering, pilihlah sabun wajah yang melembapkan dan menjaga kelembaban kulit.

Kemudian hindari sabun wajah yang mengandung bahan-bahan berbahaya seperti paraben, sulfat, dan pewangi sintetis. Bahan-bahan tersebut dapat menyebabkan iritasi dan bahkan merusak kulit dalam jangka panjang.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu terapkan saat memutuskan membeli sabun wajah untuk anak sekolah. Lantas apa saja rekomendasi sabun wajah untuk anak sekolah dengan harga di bawah Rp 100 ribu? Berikut ini 11 rekomendasinya sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (30/4).

1. Emina Double Bubble Face Wash.

Sabun wajah ini cocok untuk semua jenis kulit, baik kering maupun berminyak. Selain itu, adanya kandungan vitamin B3 dan ekstrak licorice dalam sabun wajah ini bikin wajah jadi lembap, bersih, dan segar. Nah, harga dari Emina Double Bubble Face Wash bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 17 ribu saja.

2. Holika Holika Daily Fresh Cleansing Foam.

Holika Holika Daily Fresh Cleansing Foam merupakan rekomendasi sabun wajah untuk anak sekolah yang aman digunakan. Pasalnya sabun wajah ini terbuat dari bahan-bahan alami dan terdiri dari empat macam yaitu rice, olive, green tea, ekstrak bambu, dan jeruk. Setiap varian dari Holika Holika Daily Fresh Cleansing Foam ini punya manfaat membersihkan wajah. Masing-masing varian punya manfaatnya. Varian green tea berguna untuk melembutkan dan mengontrol minyak. Varian rice digunakan mencerahkan dan membersihkan wajah. Kemudian citron diklaim menyegarkan dan membuat wajah glowing. Sedangkan ekstrak bamboo digunakan untuk kulit sensitif dan menyehatkan kulit. Kemudian olive dapat melembapkan. Nah, harga dari Holika Holika Daily Fresh Cleansing Foam bisa kamu dapatkan berkisar Rp 65 ribu.

3. Harlette Oatmilk Gentle Facial Wash.

Harlette Oatmilk Gentle Facial Wash diformulasikan untuk anak sekolah yang punya wajah jerawatan dan jenis kulit kombinasi. Sabun wajah ini diformulasikan dengan tekstur lembut dan halus, sehingga mampu membersihkan debu dan kotoran membandel pada wajah. Terbuat dari bahan utama oat membuat sabun wajah mampu menenangkan dan mengangkat sel kulit mati. Untuk mendapatkan Harlette Oatmilk Gentle Facial Wash, kamu bisa membelinya dengan harga berkisar Rp 82 ribu.

4. Senka Perfect Whip Acne Care.

Senka Perfect Whip Acne Care mengandung salicylic acid. Kandungan tersebut mampu membersihkan sel kulit mati, kotoran, dan sisa makeup. Adanya kandungan chamomile extract pada Senka Perfect Whip Acne Care bisa menjaga kelembapan dan mengatasi jerawat. Untuk mendapatkan Senka Perfect Whip Acne Care kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 65 ribu.

5. Clean & Clear Foaming Face Wash.

Clean & Clear Foaming Face Wash merupakan sabun wajah yang diformulasikan khusus untuk remaja. Sabun wajah ini punya busa lembut yang bisa membersihkan minyak dan kotoran. Tidak hanya itu, Clean & Clear Foaming Face Wash juga bisa mengatasi jerawat dan melembapkan wajah dengan kandungan gliserin. Sementara itu, harga dari Clean & Clear Foaming Face Wash bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 20 ribu dengan ukuran 50 ml.

6. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash.

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash merupakan sabun wajah yang ampuh mencerahkan. Sabun wajah ini diperkaya dengan arbutin dan whitening extract yang memberikan efek pencerahan ganda. Selain itu, adanya kandungan hyaluronic acid bisa melembapkan dan membuat kulit terasa kencang. Nah, harga dari Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash berkisar Rp 50 ribuan.

7. Pond's Bright Beauty Whip Foam.

Pond's Bright Beauty Whip Foam menjadi sabun wajah untuk anak sekolah yang dibekali dengan micro foam 5x lebih kecil. Sehingga mampu membersihkan kotoran dan minyak pada pori-pori wajah. Selain itu, adanya kandungan 10x collagen bisa menghaluskan dan melembapkan kulit. Bagi kamu yang ingin mendapatkan Pond's Bright Beauty Whip Foam membelinya dengan harga Rp 25 ribu.

8. Biore Skin Caring Facial Foam Bright and Oil Clear.

Rekomendasi sabun wajah untuk anak sekolah yang perlu kamu coba adalah Biore Skin Caring Facial Foam Bright and Oil Clear. Sabun wajah ini dilengkapi dengan skin purifying technology dari Jepang, yang mampu membersihkan kotoran, minyak, dan keringat. Punya busa creamy terasa lembut saat diaplikasikan pada wajah. Harga dari Biore Skin Caring Facial Foam Bright and Oil Clear bisa kamu peroleh mulai dari Rp 26 ribu saja.

9. SCORA 1% Salicylic Acid Gentle Low pH Cleanser Sabun Cuci Muka Oily Acne Prone Skin Friendly.

SCORA 1% Salicylic Acid Gentle Low pH Cleanser merupakan pembersih wajah yang bisa dipakai untuk remaja. Pasalnya sabun wajah ini punya kandungan pH rendah yang membantu membersihkan kulit wajah yang berjerawat sekaligus membantu menutrisi dan melembabkan kulit wajah. Adanya kandungan berupa salicylic acid 1% ini bisa mengobati jerawat dan membersihkan pori-pori. Selain itu, kandungan allantoin mampu mengurangi peradangan. Punya banyak manfaat untuk kulit remaja sabun wajah ini dibanderol dengan harga Rp 30 ribuan.

10. Glad 2 Glow Low Ph Face Wash Cleanser Gel Blueberry.

Glad2Glow Low Ph Face Wash Cleanser Gel Blueberry merupakan pembersih wajah dengan pH rendah yang mendekati pH kulit. Sehingga terasa lembut dan bisa melindungi skin barrier. Memiliki kandungan ceramide dan centella asiatica bisa mengontrol minyak berlebih. Adanya kandungan blueberry dalam sabun wajah ini bisa menenangkan kulit iritasi. Sementara itu, harga dari Glad 2 Glow Low Ph Face Wash Cleanser Gel Blueberry bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 69 ribu.

11. Sariayu Putih Langsat Facial Foam.

Sariayu Putih Langsat Facial Foam punya busa yang bisa mengangkat kotoran. Selain itu, adanya kandungan vitamin C dan provitamin B5 mampu melembutkan, mencerahkan, dan mengangkat minyak. Hanya dengan harga Rp 23 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Sariayu Putih Langsat Facial Foam.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya