7 Transformasi Sule Zaman Dulu dan Kini, Rambut Pirangnya Khas

"Ayah dari Rizky Febian ini oleh rekan sejawat dianggap mempunyai gaya humor yang khas, lawakannya selalu segar"

Showbiz | 26 February 2022, 15:59
7 Transformasi Sule Zaman Dulu dan Kini, Rambut Pirangnya Khas

Kita semua tentu sudah tak akan asing lagi dengan pelawak bernama Sule. Ya, Sule adalah salah satu komedian papanatas tanah air. Semua khalayak rasanya sudah mengenal dia. Pria kelahiran 1976 ini memang mudah dikenal. Dia mempunyai ciri khas, yaitu rambut pirangnya yang panjang itu.

Rupanya, pria pemilik nama asli Entis Sutisna ini sejak dahulu, tepatnya saat ia berusia belasan tahu sudah aktif dalam dunia teater dan dunia kesenian lain. Hal itu bisa dilihat dari unggahan-unggahannya di akun sosmednya. Sejak kecil malah dia sudah akrab dengan lagu-lagu dari Rhoma Irama.

Mulanya Sule takpernah sadar jika ia memiliki bakat melawak. Yang ia tahu,orang-orangselalu terbahak saat mendengar celoteh dan celetukkannya yang secara spontan. Pada tahun 2004 ia mencoba keberuntungan untuk mengikuti Audisi Pelawak TPI (API). Semenjak ikut dalam ajang pelawak itu, namanya kian melejit.

Nah berikut adalah potret transformasi Sule dari dulu hingga kini. Kira-kira bikin pangling ngga ya? Yuk kita intip

1. Entis Sutisna atau akrab disapa Sule ini, kerap membagikan momen lawas saat ia merintis dalam dunia hiburan tanah air.  Lihat potret berikut saatia berenang di sungai

Daun.id

@ferdinand_sule

2. Teater, pentas drama dan memainkan alat tradisional sudah ia lakoni semua. Dia memang dikenal sebagai artis sekaligus pelawak yang multitalenta.  Dalam foto berikut Sule yang memakaipakaian serba putih ya.

Daun.id

@ferdinand_sule

3. Saat melihat potret lawas Sule, netizen menilai ada yang ngga berubah dari Sule yaitu senyum dan kelucuannya yang bikin siapa saja terpingkal-pingkal.

Daun.id

@ferdinand_sule

4. Sule memang awalnya tak sadar jika ia ternyata memiliki bakat sebagai pelawak. Setiap kali ia nyeletuk, orang-orang yang berada di sekitarnya selalu tertawa

Daun.id

@ferdinand_sule

5. Sampai akhirnya ia mencoba keberuntungan dalam ajang pelawak Indonesia (API). Dan saat bergabung di OVJ, ia menjadi makin terkenal. Sule memainkan alat musik tradisional dengan blangkon.

Daun.id

@ferdinand_sule

6. Fotonya saat dulu, memang terkesan begitu cukngkring dan tinggi ya.  Maklumlah masih masa perjuangan. Namun kini ia tampak berisi dan subur

Daun.id

@ferdinand_sule

7. Sampai akhirnya Sule dengan begitu gigih dan semangat pantang menyerahnya, bisa mengangtarkannya menjadi artis top Indonesia. Dalam foto berikut, ia di bagian paling kanan. 

Daun.id

@ferdinand_sule



(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya