7 Potret Terbaru Derby Romero Pemeran Indra di Sinetron Kepompong, Makin Stylish

"Derby Romero pemeran Indra dalam sinetron Kepompong kini telah menjadi orang tua"

Showbiz | 28 February 2022, 16:33
7 Potret Terbaru Derby Romero Pemeran Indra di Sinetron Kepompong, Makin Stylish

Ada yang masih ingat sinetron televisi berjudul Kepompong? Generasi era 90 dan 2000an pasti tak asing dengan sinetron tersebut, sinetron yang menceritakan persahabatan dan kisah romantika remaja.

Sinetron Kepompong pertama kali tayang di layar kaca  pada Desember 2008 dan berakhir tayang pada januari 2010. Para pemainnya menunjukkan chemistry yang baik saat berakting. Pemeran Kepompong diantaranya Dinda Kirana, Aryani Fitriana,  Derby Romero dan sejumlah artis populer lainnya.

Derby Romero sendiri menjadi pemeran utama pada sinetron tersebut dan memerankan karakter sebagai Indra. Pemilik nama asli Martua Rumero Derby Nainggolan ini lahir pada 8 Juni 1990 di Bandung, Jawa Barat. Pada 14 Oktober 2017 ia menikah dengan Claudia Adinda. Derby baru saja dikaruniai buah hati yang lahir pada 20 Januari 2022 bernama Millicent Mae Bea Nainggolan.

Kini penampilan Derby Romero semakin menawan dan sering kali tampil stylish. Di dunia perfilman, ia juga menjadi produser dan juga sutradara. Terbaru ia menjadi sutradara dan aktor di Film Gas Kuy pada tahun 2021 lalu.

Penasaran? berikut potet Derby Romero pemeran Indra di sinetron yang berjudul Kepompong  yang sekarang telah menjadi orang tua dan kerap tampil stylish.

1. Ada yang masih ingat Indra dalam sinetron berjudul Kepompong? pemerannya kini telah menjadi orang tua  yang keren.

Daun.id

Sumber: @derbyromero

2. Sinetron Kepompong bercerita tentang persahabatan dan kisah romantika remaja yang menjadi tontonan favorit pada masanya.

Daun.id

Sumber: @derbyromero

3. Derby Romero juga pernah menjajal dunia musik, pada tahun 2002 ia meluncurkan album solo sebagai penyanyo cilik dengan judul Tangguh.

Daun.id

Sumber: @derbyromero

4. Ia juga pernah membentuk Duo Derby pada tahun 2008 dan meluncurkan single pertamanya yang berjudul Gelora Asmara.

Daun.id

Sumber: @derbyromero

5. Pada tahun 2017 ia menikah dengan Claudia Adinda dan telah memiliki anak perempuan bernama Millicent Mae Bea Nainggolan yang lahir pada 20 Januari 2022.

Daun.id

Sumber: @derbyromero

6. Hingga sekarang Derby Romero masih aktif di dunia peran dan menjadi Sutradara dan Produser.
Daun.id

Sumber: @derbyromero


7. Di akun Instagram pribadinya, ia kerap kali membagikan potret dirinya saat tampil stylish.

Daun.id

Sumber: @derbyromero

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya