Assassin's Creed Shadows: Mengenalkan 2 Karakter Baru dalam Game

"Ubisoft memperkenalkan dua karakter utama dari permainan video Assassin's Creed Shadows yang akan dirilis pada 15 November 2024. Game ini mengambil latar belakang di Jepang pada abad ke-16."

Tech | 21 May 2024, 06:14

Ubisoft memperkenalkan dua karakter utama dari permainan video atau game Assassin's Creed Shadows mengumumkan waktu rilisnya pada 15 November 2024. Cuplikan video yang baru dirilis oleh Ubisoft, permainan Assassin's Creed Shadows (sebelumnya dikenal sebagai Assassin's Creed Codename Red) mengambil latar belakang di Jepang pada abad ke-16.

Tentang Game Assassin's Creed Shadows

Permainan ini menampilkan dua karakter protagonis utama yang bisa dimainkan, ninja Naoe dan samurai Yasuke. Kedua karakter ini memiliki gaya bertarung yang berbeda; Naoe menggunakan taktik mengendap-ngedap yang khas seorang ninja. Adapun Yasuke cenderung memiliki gaya bertarung yang langsung dan brutal. Assassin's Creed Shadows akan tersedia untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X|S, PC, dan Amazon Luna.

Seperti permainan Assassin's Creed sebelumnya, Assassin's Creed Shadows pemain akan dibawa untuk menjelajahi dunia yang luas dan beragam dengan nuansa zaman feodal Jepang yang dipresentasikan dengan detail. Permainan ini juga akan menampilkan perubahan cuaca dan musim seiring berjalannya waktu, mulai dari musim semi, musim panas, musim gugur, hingga musim dingin.

Ada beberapa edisi dari permainan Assassin's Creed Shadows yang dapat dibeli oleh pemain, termasuk Standard Edition yang berisi permainan dasar saja. Adapun Gold Edition yang meliputi bonus misi tambahan, dua konten ekspansi baru, dan akses awal tiga hari sebelum tanggal rilis. Ada juga Ultimate Edition yang mencakup semua bonus dari edisi Gold, ditambah dengan konten tambahan seperti Sekiryu Character Pack dan Sekiryu Hideout Pack, yang berisi kostum, senjata, kendaraan khusus, dan aksesori, serta mode filter foto merah dan hitam. Ada Collector's Edition yang mencakup semua bonus dari edisi Gold & Ultimate, hadiah-hadiah seperti buku seni, peta dunia permainan, figur Naoe dan Yasuke. Ubisoft berencana untuk merilis cuplikan baru untuk Assassin's Creed Shadows pada Juni 2024, yang akan memfokuskan gameplay permainan tersebut.

Laporan IGN, direktur kreatif Ubisoft Jonathan Dumont menyatakan skala dunia yang dihadirkan dalam Assassin's Creed Shadows mirip dengan permainan Assassin's Creed Origins yang dirilis pada 2017. Ubisoft menjanjikan Assassin's Creed Shadows akan membawa pengalaman bermain peran yang berbeda dari permainan sebelumnya dalam seri ini.

(ilham/p/f)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 13 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya