Genap 38 Tahun, Ini 8 Potret Fiersa Besari Penulis Novel 'Garis Waktu'yang Difilmkan

"Pria yang dikaruniai satu anak ini sampai saat ini masih kerap mendaki dan menulis lho"

Showbiz | 03 March 2022, 12:19
Genap 38 Tahun, Ini 8 Potret Fiersa Besari Penulis Novel 'Garis Waktu'yang Difilmkan

Fiersa Besari hari ini adalah hari kelahirannya. Tepat pada hari Kamis tanggal 3 Maret 1984. Kini Fiersa Besari sang penulis dari novel Garis Waktu yang difilmkan itu usianya genap 38 tahun. 

Mengawali karir sebagai musisi dengan bandnya, Fiersa mencoba menulis. Cukup banyak karya yang telah ia hasilkan. Salah satunya yang baru saja difilmkan ialah karyanya berjudul 'Garis Wkatu.'

Pemerannya juga aktor dan aktris kondang, Reza Rahadian dan Anya Geraldine.  Youtuber dan pemusik Indonesia ini Sampai sekarang masih aktif menulis. Sebagai penulis, Fiersa telah menghasilkan enam novel. Ia juga terlibat sebagai salah satu pendiri Komunitas Pecandu Buku.

Nah, berikut fot-foto dari Fiersa Besari yang mendekati kepala 4 namun tetap energik dan mjuda. Kita intip sama-sama yuk

1. Fiersa Besari memang sebelumnya sudah merencanakan untuk memfilmkan Novelnya 'Garis Waktu'

Daun.id

@fiersabesari

2. Pria yang dikarauniai satu anak ini adalah pecinta alam sekaligus juga giat dalam kegiatan literasi

Daun.id

@fiersabesari

3. Ia pun aktif sebagai Youtuber pendakian.Setiap kegiatannya mendaki di gunung, kerap ia abadikan kemudian mengunggahnya di kanal Youtube miliknya.

Daun.id

@fiersabesari

4. Episode-episode Youtube terkenal miliknya adalah "Sebuah Jurnal". Yang sampai saat ini terus saja ditonton oleh jutaan pasang mata. Bahkan subscreiber Fiersa juga jutaan.

Daun.id

@fiersabesari

5. Kini, ia bersama Arshal Bahtiar merintis perjalanan Atap Negeri di kanal Youtube-nya. Bahkan ia juga tidak segan meladeni untuk berfoto atau ngonten para penggemarnya yang kebetulan juga ketemu saat mendaki.

Daun.id

@fiersabesari

6. Banyak warganet menilai jika kegiatan mendaki Fiersa yang rutin dilakukannya itu ialah salah satu rahasia kenapa ia tetap begitu bugar dan muda

Daun.id

@fiersabesari

7. Penampilannya yang dinilai warganet kerap tampil casual dan kaos oblong. Sesekali Fiersa tampil dengan rambut dan kumis panjang.

Daun.id

@fiersabesari

8. Mungkin selain untuk tujuan kebugaran, Fiersa menimba ide-ide penciptaan novelnya, termasuk Garis Waktu.

Daun.id

@fiersabesari

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya