9 Potret Ega Prayudi Anak Tukul Arwana, Polisi dengan Tubuh Kekar dan Rupawan

"Selain seorang polisi yang gagah, Ega rupanya sesekali tampak melawak dan melucu. Netizen menganggap ia belajar pada ayahnya"

Showbiz | 08 March 2022, 12:12
9 Potret Ega Prayudi Anak Tukul Arwana, Polisi dengan Tubuh Kekar dan Rupawan

Pelawak kondang tanah air Tukul Arwana tentu namanya sudah akrab di kalangan khalayak. Pasalnya, Tukul Arwana memang pelawak yang dianggap multitalenta. Beberapa acara di staisun televisi tanah air sukses ia bawakan. Namun, kini seperti kita ketahui bersama, Tukul sedang menjalanai perawatan karena sakit yang ia derita.

Tidak banyak yang tahu, rupanya Tukul mempunyai anak yang menjadi Polisi Republik Indonesia. Belakangan ini, ia muncul di layar kaca karena ia begitu setia merawat sang ayah, Tukul. Anak Tukul yang menjadi polisi itu bernama Egha Prayudi. Meski dikabarkan jika ia adalah anak angkat dari Tukul, namun Ega sudah menganggap Tukul layaknya orang tua kandungnya.

Ega Prayudi yang saat ini diketahu bertugas di satlantas Magetan, Jawa Timur. Selain ia adalah seorang polisi, ternyata ia dianggap netizen juga mempunyai jiwa dan hati yang baik karena mau dengan setia merawat sang ayah yang sedang sakit. Kendati demikian, Netizen juga menyoroti penampilan Ega yang dinilai begitu maco dan rupawan.

Nah, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potret Ega anak Tukul Arwana yang jadi polisi itu.

1. Diketahui, Ega Prayudi dijadikan anak angkat Tukul sejak ia masih kecil. Dan Ega mengaku, jika ia bisa sampai seperti saat ini itu karena peran Tukul Arwana.

Daun.id

@eghaprayudi

2. Ega Prayudi memang seorang polisi yang disegani oleh rekan-rekannya. Bahkan ia juga pernah menjabat Kasat Lantas di kota ia ditugaskan.

Daun.id

@eghaprayudi

3. Meski demikian, ia tak pernah merasa sombong atau lebih tinggi dari tetangga-tetangganya. Ia dan jajaran kepolisian tempat iabertugas, kerap blusukan ke pemukiman masyarakat dengan membagikan sembako

Daun.id

@eghaprayudi

4. Ega ternyata juga mempunyai hobi naik motor gede (moge). Ia sesekali melakukan touring bareng teman-temannya keliling kota.

Daun.id

@eghaprayudi

5. Lelaki kelahiran 1987 itu juga sesekali diundang dalam acara di layar kaca bareng Tukul, sesaat sebelum Tukul sakit

Daun.id

@eghaprayudi

6. Keduanya memang terlihat kompak, bahkan dalam acara TV itu, Ega sesekali tampak melawak dan melucu. Sepertinya itu dipelajari dari Tukul

Daun.id

@eghaprayudi

7. Selain Ega dianggap mempunyai paras rupawan, ternyata ia juga mempunyai tubuh yang gagah dan kekar.

Daun.id

@eghaprayudi

8. Itu tentu didaptkan Ega denga susah payah dan kerja keras yang konsisten. Gym adalah salah satu usaha yang rutin ia lakoni untuk mendapatkan tubuh gagahnya itu.

Daun.id

@eghaprayudi

9. Ayah dan anak ini memang terlihat kompak. Akhirnya tak sedikit yang menilai jika keduanya memang sudah seperti hubungan ayah dan anak kandung.

Daun.id

@eghaprayudi

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya