7 Potret Luna Maya Saat Pemotretan, Awet Muda di Usia 38 Tahun

"Tak sedikit yang mengatakan Luna Maya tampak awet muda"

Showbiz | 15 March 2022, 11:46
7 Potret Luna Maya Saat Pemotretan, Awet Muda di Usia 38 Tahun

Luna Maya kerap kali tampil di depan kamera. Ia selalu tampil menawan dan elegan saat melakukan sesi pemotretan. Aktris yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia ini memiliki paras yang rupawan sejak kecil.

Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng ini lahir pada 26 Agustus 1983 di Denpasar, Bali. Ia mengawali kariernya sebagai model dan menjadi bintang video klip grup musik Naff dalam lagu yang berjudul Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu. Luna Maya mulai terjun ke dunia peran sejak tahun 2004, waktu itu ia menjadi peran pendukung film 30 Hari Mencari Cinta.

Namanya semakin dikenal publik setelah ia turut berperan dalam film Cinta Silver. Bahkan Luna Maya juga turut menyumbangkan suaranya dalam lagu Euro 2008 berjudul Play. Pada tahun 2010 silam, Luna Maya juga sempat menggemparkan publik, dengan beredarnya video memperlihatkan hubungan seksual yang diperankan oleh Luna Maya dan Ariel.

Memang Luna Maya memiliki paras yang rupawan dan cantik mempesona. Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika Luna Maya awet muda meski kini usianya sudah menginjak 38 tahun. Pada saat pemotretan tampak ia masih seperti remaja.

Penasaran? berikut potret Luna Maya saat melakukan sesi pemotretan dan tampak awet muda meski usianya kini sudah 38 tahun.

1. Selain pandai berakting, Luna Maya juga cukup pandai berpose di depan kamera.

Daun.id

Sumber: @lunamaya

2. Tampak Luna Maya sangat elegan dan mempesona saat menjalani sesi peotretan.

Daun.id

Sumber: @lunamaya

3. Ia mengawali kariernya menjadi model dan menjadi bintang video klip grup musik Naff berjudul Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu.

Daun.id

Sumber: @lunamaya

4. Pada tahun 2004, Luna Maya terjun ke dunia hiburan dengan memerankan peran pendukung di film 30 Hari Mencari Cinta.

Daun.id

Sumber: @lunamaya

5. Dari akting-aktingnya, Luna Maya banyak mendapatkan nominasi di ajang penghargaan film nasional.

Daun.id

Sumber: @lunamaya

6. Tak sedikit yang mengatakan jika Luna Maya tampak awet muda di usia 38.

Daun.id

Sumber: @lunamaya

7. Meski usianya sudah cukup untuk menjalin rumah tangga, nyatanya Luna Maya masih betah sendiri.

Daun.id

Sumber: @lunamaya

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya