8 Potret Zara Leola Anak Enda Ungu, Ikuti Jejak Ayah di Dunia Tarik Suara

"Cewek jelita umur 16 tahun itu rupanya tak hanya menekuni bidang tarik suara, dirinya juga mulai belajar mencipta lagu sendiri"

Showbiz | 18 March 2022, 14:25
8 Potret Zara Leola Anak Enda Ungu, Ikuti Jejak Ayah di Dunia Tarik Suara

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, begitulah kata pepatah yang kiranya pas untuk menggambarkan sosok Azahra Leola Wicuda atau yang lebih karib disapa Zara Leola anak dari musisi Enda Ungu. Ya, Zara memang memutuskan untuk mengikuti jejak sang ayah yakni terjun di dalam dunia tarik suara.

Diketahui ia memulai debutnya pada usia 10 tahun, ia merilis single bertajuk Move It (2016).Zara memang lahir pada tahun 2006 silam, namun di usianya yang saat itu masih tergolong belia, dia sudah berani tampil dalam belantika musik tanah air. Kini Zara semakin getol dan bersemangat mengasah kemampuannya dalam bidang tarik suara.

Dapat dilihat di unggahan instgram pribadi miliknya, Zara kerap mengunggah sebuah potret saat ia latihan bareng dengan sang ayah, Enda maupun dengan para perosnil band Ungu yang terkenal itu. Zara juga sering diundang untuk manggung dalam suatu acara pentas atu pertunjukan.

Kira-kira seperti apa sih potret terbaru Zara yang kini makin semangat dan getol dalam dunia tarik suara itu? Biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potretnya berikut ini

1. Zara sejak kecil diketahui memang sudah mewarisi darah seni dari sang ayah, khususnya alam hal bidang tarik suara

Daun.id

@zara_leola_official

2. Dia dinilai mempunyai suara yang khas, dan karakter suaranya juga dianggap jarang dimiliki oleh penyanyi lain seusianya.

Daun.id

@zara_leola_official

3. Bisa dilihat tentang riwayatnya saat mulai kecimpung dalam dunia tarik suara, saat usianya masih 10 tahun ia sudah merilis sebuah single lho. Keren kan?

Daun.id

@zara_leola_official

4. Kini Zara semakin mantap untuk mengikuti jejak sang ayh dan ingin menjadi musisi terkenal serta legendaris.

Daun.id

@zara_leola_official

5. Zara kerap mengunggah potret saat ia sedang latihan atau berguru pada para personil band Ungu. Dan bahkan tak segan untuk meminta pengarahan dari sang ayah

Daun.id

@zara_leola_official

6. Dalam potret berikut, ia terlihat sedang berkumpul bareng dengan Pasha Ungu dan juga para personil band lainnya. Ia mengaku sangat senang, bisa menimba ilmu dari salah satu band yang menurutnya legendaris

Daun.id

@zara_leola_official

7. Tak hanya menekuni suara yang bagus dan khas, ia juga mulai mencipatakan lagu. Mulai menyusun lirik lagu yang akan ia nyanyikan sendiri. Jadi vokalis cum musisi

Daun.id

@zara_leola_official

8. Diketahui jika dirinya memang berniat untuk membentuk suatu band dengan kawan-kawannya. Hal tersebut diketahui saat ia mengunggah sebuah potret ala-ala band dengan teman-temannya, dan memberikan caption "Ceritanya mau bikin band sendiri...hehe"

Daun.id

@zara_leola_official

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya