Genap Usia 40 Tahun, Ini 8 Potret Dian Sastrowardoyo Gemar Olahraga Sepeda

"Dian Sastrowardoyo selalu stylish"

Showbiz | 18 March 2022, 16:49
Genap Usia 40 Tahun, Ini 8 Potret Dian Sastrowardoyo Gemar Olahraga Sepeda

16 Maret ialah menjadi tanggal yang spesial bagi Dian Sastrowardoyo. Lantaran pada tanggal tersebut, menjadi tanggal ulang tahunnya. Juga tahun ini Dian Sastrowardoyo genap berusia 40 tahun. Di usianya yang sudah mencapai kepala 4 itu ia tetap fresh, dan tak menolak tua.

Di ulang tahunnya yang ke-40, Dian mendapat kiriman  papan bunga. Saat ia memposting foto tersebut. Dian mendapat beragam komentar dari netizen. Bahkan tak ada yang menyangka bahwa seorang Dian Sastrowardoyo dapat berpose ala anak remaja.

Terlihat wanita 2 anak ini tampak memasang wajah lucu, dengan tangan kanan membentuk simbol metal dan tangan kirinya terpasang di pinggangnya. Ia benar-benar terlihat kocak dan berbeda dari biasanya. Yang menjadi lucu, tulisan yang terdapat di papan itu. Salah satunya apa kabar uban?

Seperti yang diketahui bersama bahwa Dian ini tampak begitu awet muda sekali, dan terkadang penampilannya hits ala anak-anak remaja. Tidak seperti seorang istri dan Ibu dari 2 anak. Dan salah satu rahasianya tetap awet muda yakni berolahraga. Di antaranya bersepeda. Seperti di bawah ini:

1. Saat mengunggah potretnya bersepeda pertama kali, banyak tanggapan baik dari netizen.
Daun.id

sumber: @therealdisastr

2. Dian dipuji pasalnya seperti orang yang sudah biasa dan menyatu dengan sepeda.
Daun.id

sumber: @therealdisastr

3. Bahkan rutenya tidak hanya di sekitaran Jakarta saja lho. Ada beberapa kota yang ia kunjungi seperti Magelang, Bali dan lainnya. Yang ia tak hanya datang berkunjung. Namun juga menikmati alamnya dengan bersepeda.
Daun.id

sumber: @therealdisastr

4. Di balik badannya yang selalu dijaga dengan baik, ia juga termasuk wanita yang sangat peduli dengan apapun yang di sekitarnya.
Daun.id

sumber: @therealdisastr

5. Tak hanya seorang aktris, ia juga produser, sustradara, juga termasuk penyanyi. Dian benar-benar begitu multitalenta.
Daun.id

sumber: @therealdisastr

6. Sejak mengawali kariernya sebagai model Gadis Sampul tahun 1996. Namanya tak pernah surut, dan selalu saja terlihat dalam beberapa kesempatan.
Daun.id

sumber: @therealdisastr

7. Tak hanya ia lakukan sendiri dengan teman-temannya. Ia juga melakukan olahraga itu juga dengan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. Yang menikahinya pada tahun 2010 silam.
Daun.id

sumber: @therealdisastr

8. Dian juga merupakan salah satu aktris yang menamatkan pendidikannya sampai S2, lho, di balik keseriusannya bermain film di Ada Apa Dengan Cinta?
Daun.id

sumber: @therealdisastr

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya