7 Potret Menawan Kirana Anak Andika Kangen Band, Jarang Tersorot

"Selain tampak makin menawan. warganet juga menilai jika Khey juga mewarisi darah seni dari sang ayah"

Showbiz | 23 March 2022, 13:44
7 Potret Menawan Kirana Anak Andika Kangen Band, Jarang Tersorot

Vokalis satu ini tentunya sudah sangat familiar di telinga para pecinta musik pop tanah air. Ialah Andika Mahesa, eks vokalis Kangen Band ini seperti kita ketahui bersama, memang selalu sukses menyita perhatian para warganet. Bahkan meski sudah tak lagi menjadi vokalis Kangend Band, sapaan Andika Kangen Band masih melekat pada pria kelahiran 1985 tersebut.

Diketahu jika beberapa kali ia dikabarkan tak hanya pernah menikah satu kali saja. Ia sudah beberapa kali menikah. Dan dari pernikahan pertamanya rupanya dikaruniai anak perempuan yang kini juga sdah mulai beranjak remaja. Anak sulung itu bernama Kirana Velovoice atau karib disapa Khey.

Kehy kini memang tidak bertempat tinggal satu rumah dengan sang ayah, ia bertempat tinggal bareng ibunya di Belitung sana. Kendati demikian, Khey masih menjalin hubungan secara intens dengan sang ayah. Hal itu bisa dilihat pada unggahan instagram pribadinya, Khey terlihat satu frame dengan sang ayah Andika.

Biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potret anak sulung Andika Kangen Band yang kini beranjak remaja tersebut.

1. Anak sulung Andika ini memang terbilang jarang terekspose. Dan kini Khey sudah beranjak remaja lho. Bahkan sebagian warganet mengatakan jika ia mempunyai paras menawan

Daun.id

@kiranavelovoice

2. Khey adalah putri sulung dari pernikahan Andika dan Ade Bunga Niari. Mengetahui orang tuanya berpisah, Khey memilih tinggal bersama sang ibu

Daun.id

@kiranavelovoice

3. Meski terbentang jarak yang jauh, Khey tetap menjalin hubungan dan komunikasi secara intens dengan sang ayah.

Daun.id

@kiranavelovoice

4. Bahkan ia juga mengunggah potret bersama sang ayah itu di akun sosmed miliknya. Hubungannya dengan sang ayah memang terjaga baik hingga kini

Daun.id

@kiranavelovoice

5. Kini ia sudah beranjak remaja, bahkan ia sesekali terlihat berpose ala-ala selebgram. Wah bisa jadi ia mengikuti jejak sang ayah di dunia hibura nih

Daun.id

@kiranavelovoice

6. Diketahui pada November 2021 silam, ia genap berusia 13 tahun. Penampilannya pun diklaim warganet juga makin stylish dan kekinian.

Daun.id

@kiranavelovoice

7. Saat ini ia sedang duduk di bangku SMP. Dan sat di sekolahpun ia juga aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler ataupun kegiatan sekolah lainnya.

Daun.id

@kiranavelovoice

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya