Keguguran, Ini 5 Potret Dinda Hauw Saat Operasi di Rumah Sakit

"Kabar duka menyelimuti keluarga Dinda Hauw"

Showbiz | 24 March 2022, 12:30
Keguguran, Ini 5 Potret Dinda Hauw Saat Operasi di Rumah Sakit

Baru-baru ini ada kabar duka dari Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan muda tersebut kehilangan janin kembarnya karena mengalami keguguran. Namun mau bagaimana lagi, keduanya hanya bisa mengikhlaskan dan mendoakannya.

Sebelum resmi dinyatakan keguguran, Dinda Hauw mengalami pendarahan. Ia mengabarkan kejadiannya di akun Instagram pribadinya. Dinda mengetahui jika sedang hamil saat berada di Paris. Saat mengetahui jika sedang mengandung, perasaan Dinda sangat bahagia. Kebahagiaan bertambah ketika mengetahui jika ia sedang mengandung anak kembar.

Tak lama kemudian, dokter membuat pernyataan yang mengejutkan. Ternyata satu dari dua kantung janinnya tidak berkembang. Namun Dinda Hauw masih tetap bersyukur meski salah satu janinnya tidak berkembang.

Setelah satu minggu setelah pemeriksaan, Dinda Hauw mengalami pendarahan. Ia merasakan sakit yang luar biasa pada perutnya. Setelah mengetahui jika  mengalami pendarahan, ia langsung di larikan ke rumah sakit.

Setelah dokter melakukan pemeriksaan, ternyata detak jantung pada janinya sudah tidak ada. Meskipun kaget dengan ucapan dokter, namun Dinda Hauw merasa bersyukur sebab penanganan dokter yang cepat. Namun rasa sedih tak dapat di sembunyikan oleh Dinda Hauw, karena telah kehilangan calon anak kembarnya.

Kesedihan Dinda Hauw tak dapat dibendung. Ia kemudian menghubungi sang suami untuk segera menemuinya di rumah sakit. Penasaran? Yuk intip Dinda Hauw yang harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami pendarahan.

1. Dinda Hauw mengetahui jika dirinya sedang hamil saat berada di Paris.

Daun.id

Sumber: @dindahw

2. Kebahagiaannya bertambah ketika mengetahui jika ia sedang mengandung anak kembar.

Daun.id

Sumber: @dindahw

3. Namun setelah satu minggu setelah pemeriksaan, ia mengalami pendarahan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Daun.id

Sumber: @dindahw

4. Setelah dokter melakukan pemeriksaan, ternyata detak jantung dari kedua janinnya sudah tidak ada.

Daun.id

Sumber: @dindahw

5. Tampak Rey Mbayang mencoba menenangkan Dinda Hauw, sebab telah kehilangan calon anaknya.

Daun.id

Sumber: @dindahw

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya