Makin Cantik, Ini 8 Penampilan Olla Ramlan Tampil Bak Anak Muda

"Olla Ramlan makin cantik dan stylish."

Showbiz | 24 March 2022, 18:07
Makin Cantik, Ini 8 Penampilan Olla Ramlan Tampil Bak Anak Muda

Di usianya yang tak muda lagi, gaya pakaian Olla Ramlan beberapa waktu terakhir sangat mencuri perhatian. Lantaran sangat begitu stylish dan tampak trendi bak anak-anak mudah yang tak kalah dalam berpenampilan. Meskipun ia telah memiliki 3 anak, namun wajahnya seolah menolak tua sekali. Bahkan gaya penampilannya semakin kekinian dan kece sekali.

Wanita yang mulai dikenal sejak menjadi pembawa acara di program Dahsyat dulu. Bersama sahabatnya Raffi Ahmad dan mendiang Olga Syahputra.

Juga setelah ia memutuskan untuk berhijab. Mulai jarang tampil di publik. Mungkin hanya sekali atau beberapa kali ia tampil. Walaupun kebanyakan menjadi bintang tamu dalam sebuah talk show. Ia lebih memilih fokus untuk menjalani bisnisnya.

1. Di potret ini ia tampak anak muda yang hendak berangkat kerja dengan tetap stylish mengenakan blazer berwarna cream dan sepatu sneakers berwarna putih.
Daun.id

sumber: @ollaramlan

2. Dengan pakaian full set tak membuat Olla Ramlan terlihat aneh. Kalem dan tetap kece.
Daun.id

sumber: @ollaramlan

3. Tidak berlebihan mengatakan Olla wajahnya sangat menolak tua. Foto ini menunjukkan Olla seperti anak muda yang hendak nongki bersama temannya, dengan pakaian kaos yang santai. Tak lupa dengan kacamatanya.
Daun.id

sumber: @ollaramlan

4. Bahkan foto ini juga, memamerkan style anak mudanya yang tak pernah ketinggalan.
Daun.id

sumber: @ollaramlan

5. Gaya pose seperti ini pasti sudah tidak asing lagu bukan di kalangan anak muda? Dengan sweater warna putih, hijab pashmina yang berwarna gelap, dan sentuhan celana jeans. Makin matching ditambah ia mengenakan sepatu sneaker berwarna putih.
Daun.id

sumber: @ollaramlan

6. Gaya penampilannya benar-benar muda sekali dan hitz. Dalam foto ini ia juga mengenakan satu set sweater, dan terlihat casual meski ada kacamata bertengger di hidungnya.
Daun.id

sumber: @ollaramlan

7. Ia juga tetap tampak trendi dan memadupadankannya sangat pas, walaupun dengan sentuhan sepatu berhak tinggi. Bagaimana? Terinspirasi untuk meniru?
Daun.id

sumber: @ollaramlan

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya