Jarang Tersorot, Ini 8 Potret Menawan Annisa Cikal Anak Iwan Fals

"Wanita berusia 37 tahun itu diketahui ternyata juga menjadi manajer dari ayahnya sendiri, Iwan Fals"

Showbiz | 27 March 2022, 11:50
Jarang Tersorot, Ini 8 Potret Menawan Annisa Cikal Anak Iwan Fals

Penyanyi legend tanah air yang bernama Virgiawan Listanto alias Iwan Fals, rasanya sudah tak asing lagi di telinga para khalayak. Iwan Fals ikut bergelut dalam belantika musik tanah air sejak tahun 70-80 an. Dan sudah beratus-ratus judul diketahui telah ia hasilkan.

Saking tenarnya nama Iwan Fals di tanah air, akhirnya pada tahun 1999 dikabarkan jika ada sebuah ormas yang berdiri karena tak lain adalah terinpirasi dari lirik-lirik lagu Iwan Fals yang sarat akan balad atau kehidupan sosial masyarakat.

Iwan Fals sebagaimana kita ketahui bersama, selain musisi legend tanh air ternyata ia juga seorang ayah. Ia mempunyai anak yang kini sudah tumbuh remaja bahkan matang dikatakan sebagai orang dewasa. Adalah Annisa Cikal, anak kedua Iwan Fals berjenis kelamin perempuan yang memang jarang tersorot. Ternyata Cikal ini adalah sosok di balik lagu-lagu yang dirilis sang ayah, ya, dia adalah produser dari Iwan Fals sendiri. Selain itu, Cikal juga dinilai warganet mempunyai paras yang menawan.

Nah, seperti apa sih potret Cikal anak Iwan Fals yang menjadi produser dari ayahnya sendiriitu, dan selama ini dinilai warganet mempunyai paras menawan tersebut?  Kita intip sama-sama yuk

1. Mempunyai nama lengkap Annisa Cikal Rambu Basae atau Annisa Cikal alias Cikal, merupakan anak kedua dari Iwan Fals dan Rosana.

Daun.id

@cikal

2. Cikal memang jarang sekali mengunggah potret selfie sendirian atau mengunggah fotonya yang bergaya ala-ala artis. Ia sepertinya lebih suka menjadi orang di belakang layar.

Daun.id

@cikal

3. Wanita kelahiran 1985 ini memang diketahui sebagai manajer sekaligus produser dari ayahnya sendiri, Iwan Fals. Ya, Cikal lah yang mengatur jadwal manggung hingga proses rekaman video klip Iwan Fals dari beberapa tahun lalu sampai sekarang.

Daun.id

@cikal

4. Ia mempunyai banyak teman artis, namun itu kemudian tidak menjadikannya tertarik terjun dalam dunia hiburan. Ia memang lebih suka tampil di belakang layar

Daun.id

@cikal

5. Setelah kakaknya Galang Rambu Anarki meninggal, ia menjadi putri sulung. Dan tentu itu membuatnya menjadi begitu terlihat protektif kepada si adik bungsunya, Rambu Raya Rabbani

Daun.id

@cikal

6. Meski tak mau menjadi artis, nyatanaya di akun instagram miliknya, Cikal mempunyai cukup banyak follower lho. Dan ia kerap mengunggah kegiatannya di akunnnya tersebut

Daun.id

@cikal

7. Akhir-akhir ini Cikal lebih sering mengunggah potret dan kegiatannya saat bermain basket bareng teman-temannya. Dan parasnya menjadi sorotan warganet, pasalnya ia dinilai mempunyai paras yang menawan

Daun.id

@cikal

8. Dan perempuan 37 tahun ini dianggap warganet memang dialiri darah seniman dari sang ayah. Itu terlihat dari penampilannya yang nyentrik dengan tato kerennya itu.

Daun.id

@cikal

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 11 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya