Perluas Bisnis, Ini 9 Potret Pantai Club Milik Raffi Ahmad di Bali, Ornamennya Estetik

"Mari Beach Club ini dari kejauhan saja sudah tampak estetik dengan berbagai bangunannya yang apik dan bernuansa etnik"

Showbiz | 29 March 2022, 11:28
Perluas Bisnis, Ini 9 Potret Pantai Club Milik Raffi Ahmad di Bali, Ornamennya Estetik

Pasangan artis sekaligus pebisnis satu ini yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi perhatian khalayak. Selain sukses menjadi artis papan atas, mereka juga tak hentinya mengembangkan lahan bisnisnya. Beberapa jam lalau Raffi Ahmad mengunggah video saat berada di Bali. Tepatnya di Kabupaten Badung. Kesempatan liburan tersebut digunakan oleh pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini untuk melihat mari beach club mereka di Bali.

Mari Beach Club milik Raffi Ahmad ini memang sudah digarap beberapa bulan lalu, dan kini tampaknya sudah usai pembangunannya. Terlihat dalam video yang diunggah Raffi menunjukkan beberapa rekan artis tampak sedang menikmati suasana wisata baru yang dimiliki Ayah dari Rafathar ini.

Ornamen yang digunakan pun dinilai begitu estetik dan bernuansa etnik. Banyak bangunan-bangunan yang dibangun dengan bahan dasar bambu. Selain itu, Mari Beach Club ini ternyata juga dilengkapi sebuah restoran yang begitu mewah dan tentu juga berornamen etnik. Para rekan artis yang datang mengaku begitu menikmati suasana dan keindahan saat berada di Mari Beach Club ini.

Nah, biar ngga makin penasran, kita intip saja yuk potret Mari Beach Club Raffi Ahmad yang berada di sebuah tempat di Kabupaten Badung, Bali tersebut.

1. Raffi memang dikenal sebagai artis kondang papan atas sekaligus pebisnis yang selalu mengembangkan ladang bisnisnya. Salah satu bisnis terbarunya ialah Mari Beach Club yang berada di Badung, Bali.

Daun.id

@raffinagita1717

2. Dalam video singkat yang diunggah beberapa jam lalu itu tampak Raffi begitu gembira dan antusias saat memamerkan bisnis barunya itu.

Daun.id

@raffinagita1717

3. Terlihat beberapa rekan artis dan juga wisatawan mancanegara sedang berada di Mari Beach Club milik Raffi, mereka mengaku jika tempat ini begitu terasa estetik karena bernuansa etnik tersebut

Daun.id

r8.jpg

4. Bisa dilihat pada ornamen yang digunakan untuk membangun salah satu bangunan estetik berikut. Tampak sebuah ornamen menggantung di langit-langit atap bangunan tersebut

Daun.id

@maribeachclubbali

5. Atapnya pun juga menggunakan bahan alami, beratapkan rumbia dan juga ilalang yang mengering. Dari kejauhan, Mari Beach Club memang terlihat begitu estetik

Daun.id

@maribeachclubbali

6. Tak lupa dengan beberapa pohon besar yang ditanam di area Mari Beach Club ini, selain terlihat estetik tapi juga terlihat rindang dan asri.

Daun.id

@raffinagita1717

7. Saat senja menuju malam hari pun, Mari Beach Club milik Raffi Ahmad ini dilengkapi dengan lampu yang berkerlipan berwarna-warni.

Daun.id

@raffinagita1717

8. Lihat saja kolam renang yang dilengkapi dengan lampu yang menyala itu, sudah seperti aurora saja saat air kolam bergelombang.

Daun.id

@raffinagita1717

9. Para rekan artis dan juga rekan bisnis Raffi Ahmad turut melihat-lihat bisnis barunya ini. Dan mereka tak lupa untuk mengucapkan selamat kepada Raffi sembari bersantai di sebuah restoran yang berada dalam kawan Mari Beach Club itu

Daun.id

@raffinagita1717

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya