9 Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad di Bandung, Banyak Satwa Piaraan

"Sepupu dari Raffi Ahmad tersebut memang lahir dari keluarga pengusaha yang cukup sukses"

Showbiz | 30 March 2022, 13:12
9 Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad di Bandung, Banyak Satwa Piaraan

Sepupu dari pasangan artis kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Alshad Ahmad, memang juga dijuluki oleh warganet sebagai Sultan. Pasalnya Alshad Ahmad ini kerap membuat konten-konten video yang kemudian diunggah olehnya di channel youtubenya. Dan di akun youtube miliknya kini sudah mempunyai berjuta-juta subscreiber.

Dalam konten yang diunggah, ia kerap memamerkan hewan-hewan koleksinya. Hewan-hewan koleksi Alshad memang tidak biasa. Ia diketahui juga memelihara harimau lho. Dan semua hewan piaraannya itu ditaruh di sebuah kandang yang serupa kebun binatang mini saja. Kandang-kandang ini juga di bangun masih di dalam kawasan rumahnya.

Warganet dan para subscreiber ternyata tidak hanya memerhatikan piaraan dari Alshad. Sebagian dari mereka malah fokus melihat rumah mewah Alshad. Rumah megah yang berada di Bandung itu memang diklaim sebagai istana. Bahkan beberapa di antara netizen menyebutnya sebagai hunian impian semua orang.

Seperti apa sih potret rumah mewah Alshad Ahmad yang berada di Bandung itu? Biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk

1. Pemilik nama Lengkap Alshad Kautsar Ahmad ini memang seperti diketahui jika dirinya kerap mengunggah konten berisi saat ia memamerkan hewan-hewan piaraannya.  Bahkan sesaat memasuki gerbang, ada sebuah kandang macan lho.

Daun.id

@alshadahmad

2. Bahkan Atta dan Thariq Halilintar pernah mereview rumah Alshad yang berada di bandung ini. Atta pun menyebut jika rumah Alshad bak istana. Lihat saja pintu besar yang terbuat dari kayu piihan itu.

Daun.id

Youtube AH

3. Alshad memang terlahir dari keluarga pengusaha sekaligus konglomerat. Rumahnya yang ia huni bareng ayah dan ibunya diakui seluas 3500 meter. Luas banget kan

Daun.id

Youtube Trans7 Official

4. Saat memasuki rumah ini, kita akn melihat banyak terkesan oleh desain interior yang diusung. Seperti salah satu sudut rumah yang diberi semacam kubah yang menjulang ke atas.

Daun.id

Youtube AH

5. Selain itu di ruang tamu, kita bisa melihat beberapa sofa empuk yang ditata berjajar rapi. Lengkap dengan tangga yang menghubungkan ke lantai dua

Daun.id

Youtube Trans7 Official

6. Jika kebetulan ada tamu yang ingin menginap di rumah ini karena sebuah urusan, Alshad sudah menyiapkan kamar inap khusus buat para tamu

Daun.id

Youtube Trans7 Official

7. Di dalam rumah yang megah ini ternyata Alshad juga mengoleksi beberapa replika robot-robot lho. Dan ukurannya seukuran manusia.

Daun.id

Youtube Trans7 Official

8. Ada satu sudut rumah ALshad yang bikin terperangah, sudut itu sudah seperti mau meamsuki sebuah istana. Yaitu melewati berbagai tiang-tiang besar di kiri kanan saat kita berjalan

Daun.id

Youtube Trans7 Official

9. Saat di halaman belakang pun, ada seuah kolam yang begitu bening dan segar. Lengkap dengan pepohonan dan rerumputan hijau.

Daun.id

Youtube Trans7 Official

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya