Siap Bikin Begidik Ngeri, KKN di Desa Penari Tayang 30 April Mendatang

"Suka film horror? Ini pilihan terbaiknya!"

Showbiz | 31 March 2022, 17:07
Siap Bikin Begidik Ngeri, KKN di Desa Penari Tayang 30 April Mendatang

Setelah sekian lama tertunda, kini jadwal rilis KKN di Desa Penari akhirnya terungkap. Film horror ini siap tayang pada 30 April mendatang. Dilansir dari Liputan6, film ini akan diproduksi oleh MD Pictures dan disutradari oleh Awi Suryadi.

Seperti apa perkembangan terbarunya?

1. Manoj Punjabi pendiri MD Pictures mengatakan durasinya bisa mencapai 2.5 jam. 
2. Dua versi ceritanya akan digabung menjadi satu.
3. Film ini akan hadir dalam versi original dan uncut.

Nantinya, film ini akan hadir untuk penonton 17 tahun ke atas dan 13 tahun ke atas. Nantinya, bioskop akan menayangkan dua versi berbeda ini. Versi uncut sesuai namanya akan menghadirkan tayangan tanpa dipotong. Hal ini mengacu pada rating film ini yang untuk usia 17 tahun ke atas. 

Cerita KKN di Desa Penari dulu sempat viral di media sosial Twitter. Kisah ini menceritakan enam mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa terpencil. Di desa ini, mereka akan berhadapan dengan kisah mistis dan banyak lagi misteri yang menunggu diungkap. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya