6 Cara Menghapus Cerita di FB dengan Mudah, Ikuti Langkahnya

"Tidak sulit untuk menghpus cerita di Facebook (FB), berikut adalah langkah-langkahnya."

Tech | 03 April 2022, 07:02
6 Cara Menghapus Cerita di FB dengan Mudah, Ikuti Langkahnya

Facebook merupakan sosial media yang paling banyak di gunakan pada saat ini. Salah satu fiturnya adalah fitur cerita atau fitur Story. Fitur cerita ini berfungsi untuk berbagi foto atau video hanya ke lingkup pertemanan facebook.

Fitur ini hanya dapat menampilkan foto atau video Anda selama 24 jam saja. Meskipun demikian, fitur ini akan menyimpan cerita Anda.

Meskipun sudah banyak penggunanya, namun masih banyak yang belum mengerti cara menggunakannya, atau hanya sekadar menghapus foto atau video di fitur cerita.

Nah! berikut ini adalah cara menghapus cerita di Facebook (FB), baik ceita baru atau pun cerita lama.

Fitur story atau cerita di facebook bukanlah hal yang baru, karena fitur ini sudah lumayan lama di gunakan oleh pihak facebook.

1. Buka bagian Cerita di atas Kabar Beranda Anda.

Daun.id

screnshoot


2. Klik Cerita Anda.

Daun.id

screnshoot

3. Klik untuk mencari foto atau video yang ingin Anda hapus.

4. Klik Opsi cerita di kanan atas.

Daun.id

screnshoot

5. Klik Hapus foto atau Hapus video.

Daun.id

screnshoot


6. Foto atau Video Anda Telah Berhasil Dihapus

Perlu Anda perhatikan, bahwa saat Anda menghapus foto atau video dari cerita Anda di Facebook, foto atau video itu juga akan dihapus dari Messenger jika Anda sedang menandai teman Anda. Segala perubahan yang Anda lakukan pada cerita akan diupdate di semua aplikasi.

Jika Anda tidak ingin melihat cerita orang lain, Anda bisa mensenyapkan ceritanya agar tidak muncul di bagian Stories Anda.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya