7 Potret Romantis Rezky Adhitya dan Citra Kirana saat Liburan di Bali Nusa Dua

"Rezky Adhitya dan Citra Kirana merupakan pasangan selebriti yang sangat romantis, iniah momen kedua pasangan saat sedang liburan di Bali Nusa Dua."

Showbiz | 06 April 2022, 06:04
7 Potret Romantis Rezky Adhitya dan Citra Kirana saat Liburan di Bali Nusa Dua

Rezky Adhitya merupakan sosok suami yang menyayangi istrinya, Rezky menikah dengan seorang perempuan model sekaligus pemain sinetron. Rezky Adhitya menikah dengan Citra Kirana sejak tahun 2019 yang lalu. Pasangan ini sebelum menikah sudah saling mengenal selama 10 tahun, dan bertemu kembali pada tahun 2019. Meski sebelumnya, dalam kisahnya mereka berdua sempat putus kontak dan kembali lagi bertemu setelah putus dengan kekasih masing-masing.

Dalam kisah cintanya, baik Rezky maupun Citra Kirana adalah sosok yang saling mengagumi antara keduanya. Citra menyebutkan bahwa Rezky adalah sosok laki-laki yang dewasa, bertanggung jawab, dan memegang komitmennya. Hal inilah yang meyakinkan Citra Kirana semakin yakin bahwa Rezky Adhitya merupakan laki-laki yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

Sedangkan Rezky Adhitya juga mengagumi sosok Citra Kirana dari kepribadiannya. Citra Kirana adalah perempuan yang mampu membuat Rezky Adhitya berubah menjadi seorang laki-laki yang lebih tenang dan ikhlas dalam menjalani kehidupannya. Rezky pun semakin yakin dengan Citra Kirana bahwa dia adalah sosok yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Saling ketertarikan dan kekaguman inilah, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah di tahun 2019.

Jodoh memang pasti akan bertemu hingga tiba saatnya, dari pernikahannya ini mereka berdua dikaruniai buah hati. Buah hati tersebut diberi nama Keene Atharrazka Adhitya, seorang bayi laki-laki. Setelah kelahiran sang bayi, Rezky Adhitya dan Citra Kirana sempat berlibur di Bali Nusa Dua bersama keluarga kecilnya. Kira-kira seperti apa ya potretnya kala itu?

Inilah sisa kenangan, potret romantis Rezky Adhitya dan Citra Kirana saat liburan di Bali Nusa Dua :

1. Potret romantis Rezky Adhitya dan Citra Kirana bersama sang buah hati saat sedang liburan di Bali Nusa Dua.

Daun.id

sumber; @thereal_rezkyadhitya

2. Bikin iri, potret romantis Rezky Adhitya dan Citra Kirana sedang menaiki Jet Sky berdua di laut lepas.

Daun.id

sumber; @thereal_rezkyadhitya

3. Tampak segar, potret romantis Rezky Adhitya dan Citra Kirana saat sedang menikmati suasana kolam renang bersama sang buah hati.

Daun.id

sumber; @thereal_rezkyadhitya

4. Peluk mesra sang istri, potret Rezky Adhitya dan Citra Kirana sangat bahagia di sebuah villa saat sedang liburan.

Daun.id

sumber; @thereal_rezkyadhitya

5. Ayah menggendong buah hatinya, potret Rezky Adhitya menggendong buah hati didampingi Citra Kirana saat sedang berlibur di Bali Zoo.

Daun.id

sumber; @thereal_rezkyadhitya

6. Bahagia banget, potret Rezky Adhitya bersama buah hati dan Citra Kirana saat masih sedang liburan.

Daun.id

sumber; @thereal_rezkyadhitya

7. Makin romantis, meski usia Rezky Adhitya lebih tua 10 tahun dari Citra Kirana. Memang cinta tak pernah memandang usia.

Daun.id

sumber; @thereal_rezkyadhitya

Itulah momen kenangan potret Rezky Adhitya dan Citra Kirana saat liburan di Bali Nusa Dua. Semakin romantis terus ya kak, tetap menjadi pasangan yang saling setia seumur hidup. Dan tetap menjadi keluarga yang penuh harmonis, selalu disertai kebahagiaan

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya