6 Artis Tanah Air Ini Jadi Busui di Bulan Ramadan, Begini Pengalamannya

"Ramadan tahun ini menjadi berbeda bagi mereka."

Tech | 08 April 2022, 11:00
6 Artis Tanah Air Ini Jadi Busui di Bulan Ramadan, Begini Pengalamannya

Ramadan adalah bulan yang senantisa dinantikan umat muslim. Pada bulan ini ialah bulan yang istimewa sehingga banyak yang berusaha melakukan banyak kebaikan.

Tapi kamu tahu tidak? Beberapa artis tanah air yang merayakan bulan puasa sebagai busui dan tentu ini menjadi pengalaman tersendiri bagi mereka.

Kira-kira siapa saja artis yang menjadi busui di bulan Ramadan? Yuk, intip potretnya!

1. Lesti Kejora

Daun.id

Sumber: @lestykejora

Ramadan tahun merupakan momen pertama Lesti sebagai Ibu menyusui. Walaupun disibukkan dengan kegiatannya sebagai penyanyi, Lesti tidak pernah lupa menjalankan perannya guna memenuhi kebutuhan ASI Baby Leslar.

2. Dinda Hauw

Daun.id

Sumber: @dindahw

Selanjutnya, ada Dinda Hauw dan Rey Mbayang sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Istri Rey Mbayang ini, juga menjalankan Ramadan pertamanya pada tahun 2022 sebagai Ibu menyusui.

3. Aurel Hermansyah

Daun.id

Sumber: @aurelie.hermansyah

Sesudah Ameena lahir, Aurel memang hendak fokus dalam mengASIhi anak pertamanya itu. Di samping itu, ia telah belajar dan banyak berlatih menyusui bayi ketika masih mengandung Ameena.

4. Siti Badriah

Daun.id

Sumber: @sitibadriahh

Siti Badriah juga menjadi seorang Ibu menyusui di bulan Ramadan ini. Akan tetapi, sebab baru melahirkan dan melaksankan peran barunya sebagai busui, perempuan berusia 30 tahun itu tidak menunaikan puasa Ramadan pada tahun ini.

5. Nathalie Holscher

Daun.id

Sumber: @nathalieholscher

Nathalie Holscher, istri dari komedian Sule juga menjadi salah satu artis yang menjadi busui di bulan Ramadan kali ini. Sebab baru mempunyai anak, Nathalie juga melaksanakan Ramadan pertamanya dengan penuh suka cita sebagai Ibu menyusui.

6. Sarasefeika Kesha

Daun.id

Sumber: @kesharatuliu05

Kesha Ratuliu pun menjalani peran barunya sebagai busui pada Ramadan tahun ini. Berbeda dengan Bulan Ramadan sebelumnya, tahun ini keluarga Kesha Ratuliu dan Adhi Permana kian lengkap dengan kehadiran buah hatinya yaitu Qwenzy.

(pravita windi an/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya