7 Potret Terbaru Loli Auristela Asisten Pribadi Hotman Paris, Ternyata Jago Kung Fu

"Selain mempunyai hobi travelling, wanita asli Pekanbaru itu juga mempunyai kebiasaan berolahraga rutin"

Showbiz | 11 April 2022, 14:55
7 Potret Terbaru Loli Auristela Asisten Pribadi Hotman Paris, Ternyata Jago Kung Fu

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, atau yang karib disapa Hotman Paris alias Bang Hotman, memang selalu sukses mencuri perhatian para warganet. Selain karena sering tampil dengan barang-barang branded dan berkelas, ia juga sering memaerkan supercar nya yang berharga milyaran itu.

Menjadi Pengacara sukses dan tajir melintir, tentu membuat pekerjaannya memang banyak. Dan idealnya ia memang kudu mempunyai asisten pribadi atau biasa disingkat aspri. Bang Hotman ternyata sampai saat ini sudah mempunyai beberapa aspri lho. Tidak hanya satu.

Salah satu aspri Bang Hotman iala Loli Auristel, namanya menjadi sorotan setelah pengacara kondang Hotman Paris memperkenalkannya sebagai asisten pribadinya. Wanita jelita asal Pekanbaru ini juga memiliki tubuh yang relatif tinggi besar. Dan ternyata, Loli tidak hanya mahir tentang urusan hukum dan manajemen, ia diketahui juga jago kung fu lho.

Penasaran dengan potret asisten pribadi Bang Hotman, si Loli tersebut? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Melalui akun instagram @jeeesc, Loli Auristela kerap mengunggah foto-foto perjalanan. Dia memang hobi jalan-jalan, dan suka memamerkan barang-barang branded.

Daun.id

@jeeesc

2. Potretnya yang memang fotogenik dan juga instagramable itu rasanya tak pernah gagal menyita perhatian para warganet.

Daun.id

@jeeesc

3. Namanya makin melejit, saat ia dikenalkan ke publik oleh Hotman Paris melalui akun instagram pribadi Bang Hotman sendiri.

Daun.id

@jeeesc

4. Loli diketahui mempunyai hobi jalan-jalan dan traveling, bahkan dalam instagram pribadinya banyak potret yang menunjukkan saat ia berlibur di luar negeri

Daun.id

@jeeesc

5. Ia diketahui juga mempunyai kemampuan di bidang hukum, ini tentunya sejalan dengan pekerjaan Bosnya, Hotman Paris yang memang seorang pengacara.

Daun.id

@jeeesc

6. Mempunyai perawakan tinggi dan tubuh yang ideal, membuatnya memang tak hanya sebagai asisten untuk mengatasi atau membantu pekerjaan si Bos.

Daun.id

@jeeesc

7. Karena Loli ini diketahui juga mempunyai latar belakang beladiri yang memupuni. Ya, dia ternyata jago kung fu lho. Wah jangan macam-macam deh hehe

Daun.id

@jeeesc

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya