Disebut Mirip Teuku Ryan, Ini 7 Pesona Boy Hamzah Tampil Brewok

"Teuku Ryan penuh pesona dengan brewoknya."

Showbiz | 12 April 2022, 19:53
Disebut Mirip Teuku Ryan, Ini 7 Pesona Boy Hamzah Tampil Brewok

Setelah ramai kabar pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Boy Hamzah juga ikut-ikut disebut oleh netizen. Pasalnya wajah dari Ria Ricis begitu mirip dengan dirinya. Bahkan netizen mengadu antara foto-foto Boy Hamzah dengan Teuku Ryan. Dan benar-benar mirip dan bagaikan adik-kakak saja.

Istri dari Rina Amalia ini namanya mulai tersorot lagi lantaran netizen menyebut-nyebut dan sering membuat konten tentang dirinya disandingkan dengan dari suami Ria Ricis.

Ayah dari 4 anak ini memang memiliki paras yang begitu rupawan. Mau bagaimanapun Boy Hamzah mengenakan pakaian gaya apapun. Pesonanya seolah tak pernah gagal membuat dirinya begitu menarik. Seperti beberapa rangkuman foto di bawah ini, yang memperlihatkan dirinya kembali menumbuhkan brewoknya. Tapi tetap mempesona:

1. Setelah kemunculannya pertama kali di layar kaca tahun 2007 silam, tak menunggu lama, namanya langsung menjadi sorotan.
Daun.id

sumber: @boyhamzah

2. Parasnya yang begitu rupawan, dan benar, tahun awal kemunculannya. Parasnya sangat begitu menyerupai Teuku Ryan.
Daun.id

sumber: @boyhamzah

3. Boy Hamzah sempat beberapa kali tampil brewok, namun kemunculannya kembali ke layar kaca juga tetap membiarkan brewoknya menjadi salah satu daya tariknya.
Daun.id

sumber: @boyhamzah

4. Menikah dengan Rina tahun 2013 silam, dan telah dikarunia 4 anak, tak membuatnya kehilangan daya tariknya.
Daun.id

sumber: @boyhamzah

5. Beberapa waktu lalu ia benar-benar dipertemukan dengan Teuku Ryan. Yang disebut-sebut mirip dengannya.
Daun.id

sumber: @boyhamzah

6. Boy Hamzah dengan penampilan apa adanya, dengan perawakannya yang tegap,tegas namun hangat sangat menyambut dan tidak canggung sama sekali bertemu dengan Teuku Ryan.
Daun.id

sumber: @boyhamzah

7. Dan apakah potret Boy Hamzah yang satu ini bisa menjawab kemiripannya dengan Teuku Ryan?
Daun.id

sumber: @boyhamzah

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya