8 Cara Menghapus Video di Snack Video, Mudah dan Praktis

"Video yang telah diunggah di snack video dapat dihapus melalui beberapa cara, simaklah pembahasan kami."

Tech | 14 April 2022, 12:24
8 Cara Menghapus Video di Snack Video, Mudah dan Praktis

Aplikasi snack merupakan sebuah aplikasi yang menampilkan video-video lucu sebagai hiburan. Setiap pengguna dapat melihat berbagai macam video yang sangat lucu. Selain menjadi penonton, para pengguna juga dapat mengunggah hasil editan video sendiri. Pengguna aplikasi snack video ini semakin bertambah banyak, dan bahkan beberapa pengguna berlomba-lomba untuk mengunggah videonya.

Meski banyak yang mengunggah video, namun ada beberapa pengguna yang ingin menghapus video yang telah diunggah. Hal ini mungkin dikarenakan ada sedikit kesalahan pada video, atau beberapa alasan yang lain. Video yang diunggah pada aplikasi snack video memiliki dua jenis, yaitu video yang dapat dilihat oleh banyak pengguna yang lain (publik). Selain itu, video yang hanya dapat dilihat oleh pengunggahnya saja.

Padahal beberapa orang menganggap bahwa menghapus video di snack video sangat mudah. Namun tidak setiap orang dapat mengetahui cara menghapus video di snack video. Nah, kali ini sahabat daun akan mencoba mengulas tentang pembahasan cara menghapus video di snack video. Pembahasan kali ini sangat cocok, bagi pengguna snack video yang masih belum mengetahui cara menghapusnya.

Cara menghapus video di snack video

Munculnya aplikasi snack video memang sangat cocok bagi orang yang sedang membutuhkan hiburan. Selain itu penggunanya juga dapat mengunggah video lucu yang dimiliki atau video hasil editan sendiri. Namun ada beberapa pengguna yang ingin menghapus video yang diunggah di snack video. Berikut ini langkah-langkah:

Daun.id

sumber; screenshoot

1. Buka aplikasi Snack Video yang telah terinstal di Android Anda.

2. Jika aplikasi snack sudah terbuka, tekan pada menu Profile yang memiliki ikon orang di bagian kanan bawah layar.

3. Anda akan masuk ke profil, Pilih beberapa video yang akan dihapus. Sesuai dengan keinginan Anda.

4. Setelah masuk ke halaman dan memilih video yang akan dihapus, tekan pada tombol Share yang memiliki ikon panah ke kanan.

5. Setelahnya, tekan tombol Delete yang memiliki ikon tempat sampah yang terdapat di snack video.

6. Tunggu beberapa menit hingga muncul notifikasi yang menyatakan pengguna lain tidak bisa melihat video tersebut lagi apabila dihapus.

7. Setelah itu, tekan tombol Delete, sebagai konfirmasi bahwa Anda sudah mantab untuk menghapus video tersebut.

8. Selesai video telah terhapus dari postingan anda dan beranda orang lain.

Daun.id

sumber; screenshoot

beberapa hal yang perlu dicatat, Anda harus memberikan pertimbangan terlebih dulu video yang akan dihapus atau masih dapat digunakan, sebab video yang telah dihapus dari aplikasi snack video tidak dapat dikembalikan lagi, secara otomatis akan menghilang. Aplikasi Snack Video akan memberikan hadiah berupa saldo koin yang dapat ditukar dengan uang apabila Anda mengundang teman atau orang lain menjadi pengguna baru.

Demikian informasi dan pembahasan seputar cara menghapus video di snack video. Jika Anda mengalami beberapa permasalahan dan ingin menghapus video, silahkan lakukan seperti di atas. Selamat mencoba !.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya