Main Serial Ramadan, Ini 7 Potret Omar Daniel Kenakan Baju Koko

"Omar Daniel kembali hiasi layar kaca televisi."

Showbiz | 14 April 2022, 14:24
Main Serial Ramadan, Ini 7 Potret Omar Daniel Kenakan Baju Koko

Salah satu aktor tampan yang menjadi obrolan hangat kaum hawa, ialah Omar Daniel. Sejak kemunculannya pertama kali di layar kaca, di sinetron Anak Jalanan tahun 2016 lalu. Memerankan sebagai tokoh Fahri yang memiliki penampilan khas dengan rambut gondrongnya.

Semenjak itu namanya kian diburu dan selalu menjadi pencarian kaum hawa. Meski memulai kariernya selalu menjadi aktor pendamping. Namun seolah tak pernah luput dari perhatian netizen. Karena memang parasnya yang tampan dan memiliki aura yang begitu berbeda.

Setelah perannya menjadi tokoh utama di film 'Tentang Rindu', kini ia mendapat kepercayaan untuk menjadi tokoh utama juga di serial Ramadan sahur, berjudul 'Aku Bukan Ustadz'. Yang pesonanya kian mencuri perhatian, pasalnya ia mengenakan baju koko yang tampak sederhana. Yuk intip potretnya:

1. Di serial Ramadan ini ia mencuri perhatian lantaran mengenakan baju koko yang sederhana, namun ia begitu tetap memesona.
Daun.id

sumber: @akubukanustadz.mncp

2. Sejak mengawali kariernya di dunia hiburan di tahun 2016, hingga sekarang. Omar Daniel sudah 2 kali masuk dalam nominasi penghargaan, ketegori Aktor Pendamping Paling Ngetop dan Aktor Pendatang Baru.
Daun.id

sumber: @akubukanustadz.mncp

3. Di balik parasnya yang begiu rupawan, Omar seolah tak pernah gagal mengenakan pakaian apapun. Termasuk baju koko ini, yang membuatnya tampak berwibawa.
Daun.id

sumber: @akubukanustadz.mncp

4. Selain piawai dalam berakting, ia telah menyelesaikan pendidikan stratanya dalam 3 tahun 7 bulan lho. Dengan nilai IPK yang memuaskan.
Daun.id

sumber: @akubukanustadz.mncp

5. Omar Daniel mengaku tak segan dan tak malu mencoba berbagai peran.
Daun.id

sumber: @akubukanustadz.mncp

6. Hal itu dapat dilihat saat ia mendapat tawaran bermain di serial ini yang lebih menonjolkan komedi.
Daun.id

sumber: @akubukanustadz.mncp

7. Bagaimana menurut kalian penampilannya mengenakan baju koko?
Daun.id

sumber: @omardaniel

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya