Dulu Dikenal Satria Bergitar, Ini 7 Potret Lawas Rhoma Irama saat Berambut Gondrong

"Meski usianya sudah menginjak kepala tujuh, namun itu tak menghalanginya untuk terus berkarya sampai kini"

Showbiz | 14 April 2022, 15:09
Dulu Dikenal Satria Bergitar, Ini 7 Potret Lawas Rhoma Irama saat Berambut Gondrong

Para masyarakat Indonesia, terutama pecinta dangdut, tentu rasanya sudah sangat familiar dengan nama satu ini, ya Raden Haji Oma Irama atau yang populer dengan nama Rhoma Irama. Adalah seorang penyanyi cum penulis lagu dangdut dan pemeran Indonesia yang dijuluki "King of Dangdut."

Raja Dangdut tanah air itu memang sudah tidak perlu diragukan lagi kiprahnya dalam belantika musik tanah air. Diketahui sejak 1958, dirinya sudahmencemplungkan diri dalam dunia tarik suara. Jalannya meniti karir tidak bisa dibilang mulus-mulus saja. Namun dengn kesungguhan dan tekad kuat, ia sukses sampai sekarang.

Menjadi salah satu legend tanah air, rupanya penampilan Rhoma Irama pun juga terus berubah-ubah lho. Terutama saat masa mudanya, gaya rambutnya dan trend zaman itu memang gondrong. Begitupun Rhoma, yang memilih memanjangkan rambutnya dan membiarkannya gondrong.

Nah, seperti apa ya potret Raja Dangdut ini saat berpenampilan dengan rambut gondrongnya itu? Kita intip saja yuk potretnya berikut ini

1. Raja Dangdut Rhoma Irama memang menjadi salah satu penyanyi legend dan paling berpengaruh di zamannya. Genarasi 60 an tentu sudah sangat familiar dengannya.

Daun.id

Youtube Makjleb

2. Penampilannya kala itu memang benar-benar berbeda dengan saat ini. Gaya trend rambut gondrong memang sedang menjangkiti kalangan pemusik kala itu

Daun.id

Youtube Indosiar

3. LIhat saja gaya Rhoma yang terlihat lebih gahar dengan rambut gondrongnya yang juga agak bergelombang itu.

Daun.id

Youtube Indosiar

4. Trend ini juga diikuti oleh semua personil bandnya, Soneta. Lihat saja saat pembuatan video klip salah satunya bareng Rita Sugiarto ini. Gondrong semua kan?

Daun.id

Youtube Makjleb

5. Rhoma pun tetap memanjangkan rambutnya saat ia sempat menjadi pemeran utama dalam sebuah film. Ya, Rhoma juga merupakan seorang aktor

Daun.id

@rhoma_official

6. Ini potret saat bersama Ibunda tercintanya dan juga bareng saudara dan kerabat. Dari foto jadul ini, bisa dilihat Rhoma sudah memanjangkan rambutnya

Daun.id

Youtube Indosiar

7. Dia juga diberi gelar sebagai Satria Bergitar, dan sudah tentu karena setiap manggung sudah pasti dia menjadi gitaris sekaligus vokalis.

Daun.id

Youtube Makjleb

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya