Realme dan Free Fire Kolab Bikin Smartphone Limited Edition, Seperti Apa?

"Siap bermain battle royale paling asyik?"

Tech | 16 April 2022, 15:46
Realme dan Free Fire Kolab Bikin Smartphone Limited Edition, Seperti Apa?

Realme dan game viral Free Fire berkolaborasi untuk membuat smartphone eksklusif. Smartphone ini dirancang khusus demi pengalaman bermain battle royale yang paling asyik dengan harga bersahabat. Smartphone yang jadi wujud kolaborasi tersebut adalah Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition.

Smartphone ini dikostumisasi khusus dengan tema FreeFire. Pengguna akan merasakan asyiknya FreeFire bahkan ketika belum bermain game tersebut. Performa gamingnya juga sudah didesain khusus untuk memberikan pengalaman gaming yang paling mumpuni.

Bagaimana fiturnya?

1. Layar Super AMOLED 6,4 inci
2. Refresh rate 90 Hz.
3. Kecerahan layar mencapai 1.000 nits sehingga nyaman digunakan di luar ruangan.
4. Corning Gorilla Glass 5 untuk melindungi layar.
5. Fingerprint dengan sensor detak jantung. 

Smartphone ini dibekali dengan chipset Dimensity 920 5G. Agar tidak gampang panas, smartphone ini menggunakan sistem pendinginan Vapour Chamber. Baterainya juga besar dengan kapasitas 4.500 mAh dengan pengisian super cepat SuperDart Charge 60W. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya