33 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Lawas Hotman Paris dan Istri yang Bikin Pangling

"Meski sibuk dengan banyak kerjaan, Bang Hotman masih sering menghabiskan waktu bareng istri dan kelaurga lho"

Showbiz | 20 April 2022, 14:35
33 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Lawas Hotman Paris dan Istri yang Bikin Pangling

Hotman Paris Hutapea atau biasa dikenal dengan nama Hotman Paria alias Bang Hotman, memang seorang pengacara kondang yang selalu jadi sorotan warganet. Belum lama ini spereti diketahui dirinya jadi sorotan lantaran memperkenalkan beberapa asisten pribadinya.

Keluarga dari Hotman Paris selama ini memang relatif jarang tersorot. Ternyata, Hotman adalah seorang suami yang cukup romantis dan setia lho pada istrinya, Agustianne Marbun. Keduanya diketahui telah menjalani hubungan langgeng selama 33 tahun.

Hotman dan istri rupanya dulu sama-sama mahasiswa hukum Universitas Katolik Parahyangan. Kini dari pernikahan keduanya telah dikaruniai tiga anak dan juga telah lulus dari Fakultas Hukum universitas-universitas di Inggris dan Amerika. Menikah pada tahun 1989, begini potret lawas Hotman Paris dan Agustianne jarang dibagikan di sosmed.

Yuk kita intip langsung potretnya berikut ini,

1. Dikabarkan jika keduanya menikah sudah genap 33 tahun lho. Wah sebuah hubungan yang bisa dikatakan awet atau langgeng ya.

Daun.id

@hotmanparisofficial

2. Hotman menikahi Agustianne pada tahun 1989. Saat itu diketahui keduanya sebelumnya juga merupakan mahasiswa hukum dari almamater yang sama lho

Daun.id

@hotmanparisofficial

3. Hotman dikenal begitu romantis dan cukup piawai membuat kepincut Agustianne sampai akhirnya mereka benar-benar memutuskan untuk menikah

Daun.id

@hotmanparisofficial

4. Pria asal medan itu memang sejak muda selalu menekuni dan memelajari bidang yang ia geluti, sampai akhirnya ia menjadi pengacara yang kondang

Daun.id

@hotmanparisofficial

5. Di pernah berlibur di seuatu daerah yag begitu indah dan eksotik bareng sang istri, hanya berdua saja. Nah bisa dibayangkan betap romantisnya Bang Hotman ini kan

Daun.id

@hotmanparisofficial

6. Selain dikenal sebagai suami yang romantis dan setia, pria kelahiran 1959 tersebut juga dekat dengan anak-anaknya lho.

Daun.id

@hotmanparisofficial

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya