6 Potret Soraya Larasati Kenakan Hijab, Makin Anggun dan Memesona

"Soraya Larasati kian memesona mengenakan hijab."

Showbiz | 25 April 2022, 18:41
6 Potret Soraya Larasati Kenakan Hijab, Makin Anggun dan Memesona

Jika menyebut nama Soraya Larasati pastilah tidak asing lagi. Nama yang selalu menghiasi layar kaca. Setelah memutuskan berhijab 10 tahun yang lalu, ia menjadi lebih sering sharing mengenai tentang gaya hidup sehat. Tentang fashion berhijab, juga yang lebih sering ialah sharing mengenai parenting.

Salah satu gadis sampul finalis Gadis Sampul 2001 yang kemudian namanya dikenal sejak menjadi modeling. Merintis karier dari awal yang tidak mudah, hingga kemudian ia memutuskan untuk masuk Islam. Dan waktu itu cukup mengejutkan banyak pihak.

Tapi ia benar-benar mantap menekuni Islam, hingga 2014 memutuskan untuk berhijab hingga sekarang hijab menjadi bagian yang tak lepas seperti beberapa potretnya di bawah ini:

1. Beberapa gaya hijab dengan pakaian yang membarenginya bisa banget untuk ditiru. Seperti dengan memadukan warna pastel dan warna pakaian yang sedikit formal.
Daun.id

sumber: @sorayalarasa1

2. Seperti blazer di bawah ini tampak elegan dengan paduan warna yang hangat dari hijabnya.
Daun.id

sumber: @sorayalarasa1

3. Menikah dengan Doni Amaldi pada 15 Juli 2012, itu telah dikarunia 2 anak.
Daun.id

sumber: @sorayalarasa1

4. Puasa ini Soraya fokus dengan ibadah dan tak banyak menerima tawaran job untuk tampil di layar kaca.
Daun.id

sumber: @sorayalarasa1

5. Selain dunia hiburan yang ia tekuni, ia juga mempunyai bisnis untuk ditekuni dan terus berusaha untuk mengembangannya.
Daun.id

sumber: @sorayalarasa1

6. Meski pun sudah jarang sekali tampil di layar televisi, tapi film yang membawa namanya menjadi tenar hingga sekarang, yakni film So What Gitu Loh"
Daun.id

sumber: @sorayalarasa1

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya