Cara Menghapus Akun Google di HP Vivo, Sangat Mudah

"Cara menghapus akun Google di HP Vivo sangatlah mudah, ikuti caranya."

Tech | 27 April 2022, 06:27
Cara Menghapus Akun Google di HP Vivo, Sangat Mudah

Vivo merupakan salah satu merk Ponsel yang menggunakan sistem operasi Android. Sehingga, pasti di setiap perangkatnya memiliki sebuah akun Google di dalamnya.

Akun Google atau email memiliki fungsi yang sangat penting, misalnya untuk mengakses Aplikasi YouTube, PlayStore, Drive, Gmail dan lainnya. Selain itu juga banyak manfaat lain, misalnya adalah sebagai media penyimpanan Backup data, seperti foto, video, dokuman dan file lainya.

Namun karena suatu alasan, seseorang ingin ingin menghapus akun Googlenya. Sebagai contoh adalah ketika hendak menjual Ponsel. Hal ini perlu anda pahami agar tidak salah paham, menghapus akun di perangkat itu berbeda dari mengeluarkannya.

Selanjutnya, bagaimana cara menghapus akun Google di HP Vivo ?

Cara Menghapus Akun Google Di HP VIVO
Sebelum memulai proses penghapusan akun, Ada baiknya untuk mencatat alamat email dan Password nya. Ini akan berguna ketika sewaktu-waktu lupa, ketika akun hendak dipakai lagi. Jika sudah, maka bisa melanjutkan ke tahap menghapus akun Google Pada HP VIVO. Untuk langkah-langkahnya, baca  cara di bawah ini:

- Buka menu Settings atau Pengaturan HP VIVO.
- Lalu pilih menu Akun dan Sinkronisasi.
- Kemudian, pada daftar yang tersedia, Tap akun Google Yang ingin di hapus.
- Jika sudah, langusng tekan saja Hapus Akun.
- Terakhir, pada notifikasi yang muncul, konfirmasi dengan menekan Oke,
- Selesai.

Untuk Funtouch OS 2.6 dan versi yang lebih rendah, silakan tekan tombol Menu di sebelah kiri tombol Home untuk membuka opsi Hapus akun.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya