7 Potret Keseruan Luna Maya saat Nonton Coachella, Gayanya Curi Perhatian

"Luna Maya masih habiskan waktu di Amerika."

Showbiz | 28 April 2022, 16:15
7 Potret Keseruan Luna Maya saat Nonton Coachella, Gayanya Curi Perhatian

Berakhirnya konser BTS menjadi pertanda berakhirnya keseruan para Army Indonesia untuk kembali lagi ke tanah air. Namun berbeda dengan Luna Maya yang masih bertahan di sana hingga hari ini, dan mungkin saja ia akan menghabiskan sebulan penuh di Amerika hingga lebaran nanti.

Luna Maya rupanya masih menikmati konser musik Coachella. Yang ternyata masih berlangsung di Los Angeles Amerika. Bahkan ia terlihat begitu asyik dan tak terdengar kabar kapan ia akan kembali di Indonesia.

Di balik keseruannya nonton konser musik tersebut. Rupanya gaya yang dikenakannya selama menikmati Coachella itu begitu mencuri perhatian. Seperti apa? Simak beberapa potretnya di bawah ini:

1. Di hari pertama konser, ia tampak casual mengenakan pakaian yang serba hitam. Dan bagian menariknya adalah pemilihan kaos crop.
Daun.id

sumber: @lunamaya

2. Keseruan itu terlihat saat ia berselfie dengan temannya yang juga hari ulang tahunnya jatuh pada hari yang sama dengan konser Coachella.
Daun.id

sumber: @lunamaya

3. Gayanya yang ini cukup menarik lantaran Luna Maya tampak begitu matching dengan paduan dress motif dan topi coboinya berwarna pink. Menyamakan dengan dress yang dikenakannya.
Daun.id

sumber: @lunamaya

4. Kemudian saat ia mengenakan blazer motif loreng-loreng, tak lupa ia tetap kenakan topi. Benar-benar stylish.
Daun.id

sumber: @lunamaya

5. Pantas jika ia menjadi juri ajang pencarian bakat untuk model, Gayanya yang satu ini tak memperlihatkan keanehan meski miliki warna hampir serupa.
Daun.id

sumber: @lunamaya

6. Keseruan saat di konser Coachella itu tak dirasakannya sendiri. Tampak BCL juga tak melewatkan kesempatan konser itu yang tak pernah dirasakan selama pandemi.
Daun.id

sumber: @lunamaya

7. Dari pakaian yang dikenakannya dan foto-foto diunggahnya, mempertegas jika Luna masih betah di sana.
Daun.id

sumber: @lunamaya

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 16 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya