Akhirnya Bebas, Ini 7 Potret Ridho Rhoma dari Dulu hingga Kini

"Anak dari Raja Dangdut itu kini tampak lebih religius"

Showbiz | 08 May 2022, 15:39
Akhirnya Bebas, Ini 7 Potret Ridho Rhoma dari Dulu hingga Kini

Pedangdut Ridho Rhoma akhirnya bebas sesaat setelah menajlanai masa hukuman di lembaga pemasyarakatan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Tentu hal ini menjadi momen yang begitu membahagiakan buat anak dari Raja Dangdut itu. Saat ia keluar dari lapas, sang ayah juga sudah menyambutnya di luar.

Ridho sebelumnya mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang, Jakarta. Ternyata diketahui ia mendapat remisi harai raya Idul Fitri. Dikabarkan ia akan akan bebas pada tanggal 5 mei lalu, namun ternyata kebebasannya maju menjadi tanggal 2 mei.

Vokalis dari Group Musik Sonet2  ini memang pernah jaya di masanya, ia tampil dalam belantika musik tanah air dengan mengcover lagu-lagu sang ayah, Rhoma Irama. Dan ternyata penampilannya dan potretnya saat ia kecil dari masa ke masa memang cukup bikin pangling.

Penasaran dengan potret lawas Ridho Rhoma sampai saat ini? Yuk lagsung saja kita intip

1. Ridho Rhoma mengaku sangat senang akhirnya bisanya menghirup udara segar sesaat setelah menjalani masa hukuman selama 16 bulan kurungan. Beginilah potret saat ia kecil

2. Sejak kecil wajahnya yang memang imut dan menggemaskan, tampaknya brewokannya saat ia remaja itu diwarisi dari sang ayah

Daun.id

@ridho_rhoma

3. Ia tampil dalam belantika musik tanah air dengan group musik bentukannya. Saat itu namanya juga melejit dan dikenal banyak orang.

Daun.id

@ridho_rhoma

4. Saat ia di bangku SMA, ia kerap membuat momen bareng teman-temannya kemudian mengabadikannya dalam sebuah potret.

Daun.id

@ridho_rhoma

5. Lelaki kelahiran 1989 tersebut saat remaja akhirnya memilih untuk memanjangkan brewoknya. Ia pun tampil lebih maco dan pecaya diri

Daun.id

@ridho_rhoma

6. Dan tak banyak yang tahu, selain menjadi penyanyi ia juga merupakan seorang entrepreneur lho. Diketahui jika ia mempunyai usaha dalam bidang fashion baju muslim

Daun.id

@ridho_rhoma

7. Kini putra dari Raja dangdut ini memang sangat jarang mengunggah potret terbarunya di akun instagram dan akun sosmed lainnya. Dikabarkan jika ia sedang menyiapkan planning kehidupan kedepannya. 



(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya