Momen Lebaran Satu Keluarga Bak Sekampung, 256 Cicit dan Cucu Kumpul Semua

"Antrian sungkemnya ramai bak hajatan kampung"

Life | 09 May 2022, 17:18
Momen Lebaran Satu Keluarga Bak Sekampung, 256 Cicit dan Cucu Kumpul Semua

Lebaran identik dengan pulang kampuh ke rumah orang tua. Nah, bagaimana jika semua saudara dari yang dekat dan jauh datang ke kampung. Pasti ramai kan? Belakangan viral sebuah momen lebaran di mana seluruh cucu dan cicit yang berjumlah ratusan pulang kampung.

Momen viral ini tertangkap kamera oleh pengguna akun TikTok @arimdion2. Dalam video tersebut, ia dan keluarga mengunjungi rumah kakek dan neneknya. Ia juga menyebut bahwa tidak kurang dari 256 cucu dan cicit berkumpul dalam momen bahagia ini.

Bagaimana kisahnya?

1. Dalam video tersebut, ia menyebut bahwa hanya 80 persen dari seluruh keluarga hadir.
2. Momen sungkem tersebut memiliki antrian yang sangat panjang.
3. Antrian tersebut bak acara hajatan satu kampung.

Usut punya usut, ternayata kakek dan nenek tersebut memiliki 12 anak. Dari situ, keduanya mempunyai ratusan cucu dan cicit. 

Video tersebut sangat viral dan sudah mendapatkan lebih dari 2.4 juta views. Warganet juga sudah memberikan ratusan komentar. Banyak yang berkomentar tidak bisa membayangkan betapa ramainya jika semua anggota keluarga hadir dalam acara tersebut.

@arimdion2 #anakcucubanyak #lebaran #silaturahmi ♬ Minal Aidin Wal Faizin - Tasya
 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya