Hamil Anak Kedua, Ini Gaya 5 Artis Saat Pamer Baby Bump

"Intip yuk gaya artis yang tengah hamil anak keduanya."

Showbiz | 10 May 2022, 16:28
Hamil Anak Kedua, Ini Gaya 5 Artis Saat Pamer Baby Bump

Hamil tentunya menjadi momen yang begitu dinanti oleh pasangan telah menikah. Karena tentunya kehadiran seorang anak menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan. Menjadikan rumah kecil yang dibangun, kian ramai dengan suara celoteh anak dan tentunya ada sebuah alasan untuk terus bersemangat bekerja.

Hal itu pun dialami oleh para artis tanah air. Kehamilan tentunya menjadi momen yang begitu spesial bagi mereka. Selain kebahagiaan, juga ada rezeki sendiri yang akan bisa dinikmati dan didapatkan.

Tak hanya kebahagiaan anak pertama yang dibagi, begitu pun anak kedua. Memberikan seorang Adik untuk anak pertamanya. Seperti yang dirasakan beberapa artis di bawah ini. Siapa saja? Yuk simak:

1. Ada Eriska Rein yang tinggal menunggu kelahiran anak keduanya. Ia yang menikah pada 2014 lalu ini tampak begitu menikmati kehamilan keduanya. Wajahnya jauh lebih berseri-seri.
Daun.id

sumber: @eriskarein

2. Selanjutnya Uut Permatasari yang meskipun di kehamilan keduanya ini usianya sudah tak muda lagi. Namun ia lebih berisi dibanding sebelum hamil, tampak sangat kurus.
Daun.id

sumber: @uutpermatasari

3. Istri dari aktor Samuel Zylgwin, yakni Franda juga tengah tak sabar menyambut anak keduanya. Franda yang beberapa waktu lalu lakukan pemotretan dengan putrinya, juga tampak lebih bahagia dan berisi.
Daun.id

sumber: @frandaaa87

4. Kemudian ada Irish Bella istri dari Ammar Zoni ini juga tengah hamil anak keduanya. Kebahagiaannya begitu terpancar di wajahnya. Dan di hamil anak kedua ini tak banyak melakukan aktivitas di luar.
Daun.id

sumber: @_irishbella_

5. Satu lagi penyanyi dangdut yang tengah berbahagia sambut anak kedua, Zaskia Gotik. Yang di hamil anak keduanya ini Zaskia mengambil job apapun yang berdatangan.
Daun.id

sumber: @zaskia_gotix

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya