6 Transformasi Aura Kasih dari Dulu hingga Kini, Foto Masa Kecil Imut Banget

"Penyanyi asal Bandung ini sejak kecil memang sudah mempunyai talenta"

Showbiz | 11 May 2022, 11:31
6 Transformasi Aura Kasih dari Dulu hingga Kini, Foto Masa Kecil Imut Banget

Penyanyi yang sempat hits dan jaya di masanya, yakni Sanny Aura Syahrani atau yang akrab disapa Aura kasih merupakan salah satu seleb Tanah Air. Diketahui ia mengawali kariernya sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung.

Aura Kasih menjadi finalis Miss Indonesia 2007 berkat teman yang mendaftarkannya secara diam-diam. Selang satu tahun, Aura Kasih mulai merambah di dunia tarik suara. Ya, akhirnya ia mantap untuk terjun dalam entertain khususnya bernyanyi dan merilis album perdana pada tahun 2008.

Beberapa di antara kita tentu asih sangat hafal dengan salah satu single yang paling hits berjudul 'Mari Bercinta'. Selain dunia tarik suara, Aura Kasih merambah ke ke dunia akting. Dia sempat bermain film berjudul 'Asmara Dua Diana' di tahun 2009. Ternyata potret Aura Kasih saat kecil bikin pangling banget lho. Sampai saat ini memang sudah banyak terjadi transformasi.


Penasaran dengan transformasi Aura Kasih dari dulu hingga kini? Yuk kita kepoin aja potretnya berikut ini

1. Selain menjadi seleb multitalenta, Aura Kasih memang memiliki paras yang menawan dan ternyata sudah terlihat saat ia masih kecil lho.

Daun.id

@aurakasih

2. Penyanyi asal Bandung ini beberapa kali mengunggah fotonya waktu masih kecil. Dari beberapa foto yang pernah diunggah, transformasi Aura Kasih menjadi perhatian publik.

Daun.id

@aurakasih

3. Sejak duduk di bangku sekolah dasar ia memang sudah akrab dan cukup terampil dalam bidang seni dan budaya. Salah satunya yang ia tekuni hingga kini yakni seni bernyanyi

Daun.id

@aurakasih

4. Saat muda pun ia mulai mengubah penampilannya, terutama dengan gaya rambutnya yang bisa kita perhatikan bersama selalu berubah dan trendy di jamannya itu.

Daun.id

@aurakasih

5. Aura Kasih selalu menjadi sorotan warganet, karena kala itu ia selalu dianggap salah satu trend center. Gayanya selalu stylish

Daun.id

@aurakasih

6. Kini ia memang sudah menjadi ibu bagi anaknya. Namun ia masih kerap kok membagikan potret terbarunya di akun sosmed miliknya. Gimana, transformasi Aura Kasih dari kecil sampai saat ini?

Daun.id

@aurakasih

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya