Usia 60 Tahun, Ini 6 Potret Henidar Amroe Selalu Energik dan Tampil Fresh

"Selain selalu terlihat awet muda, Henidar Amroe juga selalu tampil stylish dan trendy"

Showbiz | 12 May 2022, 11:11
Usia 60 Tahun, Ini 6 Potret Henidar Amroe Selalu Energik dan Tampil Fresh

Nama artis kawakan Henidar Amroe mungkin bagi genari 80-90 an cukup familiar. Karena namanya pernah mengisi layar lebar dan televisi sejak tahun 1980an. Berbagai peran telah dilaluinya. Ia juga pernah menjadi seorang model yang nanamnya cukup terkenal kala itu.

Wanita yang kini genap berusia 60 tahun itu juga sudah mengantongi banyak penghargaan, salah satunya Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam Festivasl Film Indonesia 2009 melalui film Mereka Bilang, Saya Monyet!. Kini Henidar Amroe lebih fokus berbisnis.

Nama Henidar sempat menjadi sorotan belakangan. Pasalnya, lama tidak terdengar, Henidar Amroe muncul mengunggah sebuah video singkat mengisahkan kehidupannya saat ini. Ya, meski kini ia jarang tampil di layar, namun ia masih kerap kok membagikan potretnya di akun sosmednya. Henidar kini menginjak kepala 6, namun penampilannya oleh warganet dinilai begitu bugar dan selalu tampak awet muda.

Biar ngga makin penasaran, kita intip saja potretnya berikut ini.

1. Diketahui ia terjun ke dunia hiburan sejak tahun 80an, dan kala itu ia juga pernah menjadi model terlebih dahulu sebleum akhirnya lebih banyak bergelut dalam dunia peran

Daun.id

@henidaramroe

2. Dia memang saat ini sudah jarang tampil dalam layar kaca, namun wanita berusia 60 tahun tersebut masih sering mengunggah potret dan aktifitasnya di sosmed pribadinya

Daun.id

@henidaramroe

3. Meski tak bisa lagi disebut muda, namun penampilannya yang selalu stylish dan terlihat makin bugar itu selalu membuatnya terkesan tampak awet muda

Daun.id

@henidaramroe

4. Lihat saja foto berikut, saat ia mengenakan hijab berwarna pink. Jika dilihat-lihat makin tampak fresh dan awet muda bukan?

Daun.id

@henidaramroe

5. Dia kini memang lebih mantap untuk tampil dengan balutan baju gamis dan lengkap mengenakan hijab yang elegan itu.

Daun.id

@henidaramroe

6. Wanita yang pernah membintangi film 'Mereka Bilang, Sya Monyet' ini juga mengungkapkan kehidupan sehari-harinya yang cukup sederhana.

Daun.id

@henidaramroe

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya