Perankan Ayu di KKN Desa Penari, Ini 7 Gaya Aghniny Haque yang Bisa Jadi Inspirasi

"Wanita kelahiran 1997 tersebut selalu tampil stylish dan anggun"

Showbiz | 13 May 2022, 12:21
Perankan Ayu di KKN Desa Penari, Ini 7 Gaya Aghniny Haque yang Bisa Jadi Inspirasi

Aghniny Haque memang menjadi salah satu pemeran penting dalam film yang sedang viral belakangan, KKN di Desa Penari. Jika kamu sudah menonton film ini, tentu sudah tidak asing dengan salah satu tokoh penting dalam film tersebut, yakni tokoh bernama Ayu.

Tokoh Ayu dalam film tersebut diperankan oleh Aghniny Haque. Namanya memang nama artis muda tanah air. Wanita kelahiran 8 Maret 1997 mulanya adalah seorang mantan atlet lho. Makanya tak heran jika ia mempunyai body goals.  Ia adalah aktris berkebangsaan Indonesia.

Siapa sangka, saat di belakang layar, Aghniny Haque juga dianggap sebagai influencer dalam berbusana. Ya, gaya penampilan berpakainnya sehari-hari memang tak banyak yang tahu. Aghniny selalu tampil stylish dan juga trendy. bahkan saat berolahraga pun ia juga masih terlihat elegan dengan outfit sportnya. Nah mungkin gaya berpakaiannya bisa menjadi inspirasi, utamanya kaum hawa.

Penasaran dengan gaya berpakaian Aghniny yang dinilai selalu stylish dan bisa jadi inspirasi itu? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini.

1. Aktingnya saat memerankan Ayu dalam fil KKN di Desa Penari itu memang begitu memukau, ia sukses curi perhatian para penontonnya.

Daun.id

@aghninyhaque

2. Sampai saat ini, diketahui film yang sedang booming itu sudah ditonton oleh 4,5 juta lebih pasang mata. Sungguh menakjubkan ya

Daun.id

@aghninyhaque

3. Memerankan karakter Ayu, bagi Aghniny juga butuh pendalaman karakter yang sungguh-sungguh. Dan ternyata gaya berpakaian Aghniny saat di belakang layar cukup curi perhatian

Daun.id

@aghninyhaque

4. Wanita yang sebelumnya pernah menjadi mantan atlet Taekwondo ini memang selalu tampil stylish dan elegan.

Daun.id

@aghninyhaque

5. Lihat saja saat ia bergaya dengan dress serba hitam itu. Tampak membuatnya layaknya seorang model yang sedang berpose photoshoot

Daun.id

@aghninyhaque

6. Ia juga memilih tas yang kiranya serasi dan mathing dengan warna bajunya. Gaya berpose sat berfotonya pun cukup beda.

Daun.id

@aghninyhaque

7. Karena mantan atlet Taekwondo, ia juga masih kerap berlatih dan berolahraga. Saat berolahraga pun, ia juga tetap terlihat keren dengan outfit sporty. Gimana, bisa dijadikan inspirasi bukan?

Daun.id

@aghninyhaque

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya