Curhat Pengantin Wanita Yang Ditinggal Pujaan Hati Saat Hari Pernikahan

"Calon mempelai pria tidak diketahui keberadaannya"

Life | 13 May 2022, 20:17
Curhat Pengantin Wanita Yang Ditinggal Pujaan Hati Saat Hari Pernikahan

Magetan belakangan ramai dibicarakan. Di daerah tersebut, ada seorang pengantin wanita yang ditinggal calon suaminya saat hari pernikahan. Dilansir dari Liputan6, nasib tragis tersebut menimpa Ranting Delima, warga Desa Klagen Gambiran, Maospati, Magetan, Jawa Timur.

Calon suaminya, Gendy Alfian tiba-tiba kabur dan tidak menghadiri acara pernikahan sehari sebelum dihelat. Padahal, semua persiapan sudah matang dilaksanakan. Potret Ranting tetap berdiri di pelaminan menyambut tamu membuat warganet tersayat hatinya.

Bagaimana kisahnya?

1. Semua persiapan sudah diurus oleh mempelai wanita.
2. Pada hari H, sang calon suami tidak bisa dihubungi. 
3. Penghulu akhirnya tidak jadi menikahkan calon pengantin.
4. Ranting tetap melakukan prosesi resepsi pernikahan
5. Keluarga Ranting sudah mendatangi KUA setempat untuk mengurus surat gagal menikah. 

Lantas bagaimana dengan Ranting? Beruntung keluarga dan orang terdekatnya selalu memberikan dorongan dan support terbaik. 

"Hanya ayah dan ibunya yang masih bisa diajak berkomunikasi tapi mereka juga tidak tahu di mana putranya," ucap Ranting dengan tetap tegar.

"Gak nyangak pernikahan ku jadi begini. Saya tidak tahu apa masalah dia sampai saya ditinggal di hari H pernihakan kami. Saat akad nikah juga dia tidak datang. Kami gagal menikah," kata Ranting seperti dilansir dari Liputan6. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 16 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya