Sosok Billie Eilish 'Versi Nganjuk' Ini Tuai Perhatian, semirip apa?

"Artis dunia ini ternyata ada di Indonesia, kok bisa?"

Life | 14 May 2022, 18:20
Sosok Billie Eilish 'Versi Nganjuk' Ini Tuai Perhatian, semirip apa?

Billie Ellish adalah seorang penyanyi asal Amerika yang terkenal. Lewat debutnya 'Ocean Eyes', ia mencuri perhatian dunia. Si cantik yang satu ini berasal juga lahir di Amerika Serikat, tepatnya di California.

Sosok Billie Eilish yang satu ini bukan penyanyi kondang yang sudah manggung di ajang internasional. Yang satu ini viral berkat kemiripannya dengan selebriti tersebut. Ia bahkan digadang-gadang sebagai Billie Eilish versi Nganjuk. 

Seorang pengguna TikTok bernama Dinda Metalyana menjadi perhatian karena kemiripannya dengan Billie Ellish. Bagaimana tidak, ia mempunyai rupa wajah yang hampir 100 persen mirip. 

@metalyanadins

♬ original sound  - BILLIE NGANJUK

Sosok Dinda ini sukses viral di media sosial. Akun TikToknya sendiri sudah mendapatkan lebih dari 1.3 juta likes. Ia juga diikuti lebih dari 100 ribu followers.

Warganet sendiri mengatakan bahwa tak hanya paras yang mirip, gaya berbusananya juga mirip dengan penyanyi kondang tersebut. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya