6 Potret Agnes Mo di Gala Premier Serial Netflix Bling Empire, Gaya Rambut Jadi Sorotan

"Pelantun lagu Patience itu memang tak pernah gagal mencuri perhatian warganet"

Showbiz | 18 May 2022, 10:11
6 Potret Agnes Mo di Gala Premier Serial Netflix Bling Empire, Gaya Rambut Jadi Sorotan

Penyanyi tanah air yang cukup tenar di luar negeri dan go internasional, yakni Agnes Mo memang tak pernah gagal curi perhatian warganet dan penggemarnya. Setelah sebelumnya meluncurkan sebuah single dengan lirik berbahasa Inggris, berjudul Patience, lagu ini pun meledak berhasil masuk dalam beberapa tangga lagu Billboard dan iTunes.

Ditemui dalam unggahaan instagram miliknya, belum lama ini juga ia terlihat sedang menghadiri gala premier series netflix. Gala premier itu berjudul Bling Empire. Tentu momen ini akan dihadiri oleh banyak artis dan aktris terkenal lainnya. Palantun lagu Patience ini pun tampil memukau.

Terlihat beberapa lensa kamera media merasa tersedot dengan penampilan Agnes Mo yang memukau itu. Ia pun menjadi perhatian banyak orang waktu itu. Gaya rambutnya juga dinilai begitu unik dan ekstentrik. Ia memang selalu tampil beda dan disebut sebagai style icon oleh beberapa rekannya.

Seperti apa sih gaya Agnes Mo saat hadiri gala premiere serial Netflix Bling Empire itu? Biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potretnya berikut ini.

1. Agnes Mo sebelumnya mendapatkan undangan dari Netflix untuk menghadiri gala premiere Bling Empire. Ia pun terlihat bersedia hadir dengan gaya khasnya.

Daun.id

@agnezmo

2. Mengenakan outfit dress serba hitam menjadikannya terlihat begitu berbeda dengan artis ataupun tamu lain yang hadir saat itu.

Daun.id

@agnezmo

3. Sontak hal ini pun sukses curi perhatian warganet, bahkan terlihat ia diminta untuk berpose beberapa kali guna pengambilan gambar yang dilakukan oleh beberapa awak media

Daun.id

@agnezmo

4. Penampilannya kali ini yang menarik perhatian banyak pasang mata ialah gaya rambutnya. Agnez terlihat menguncir ke belakang rambutnya

Daun.id

@agnezmo

5. Dan kemudian mengepangnya menjadi semacam ekor yang panjang. Ia pun terlihat begitu percaya diri dengan tampilan rambut kepanganya yang dibiarkan terjuntai hingga ke pinggang itu.

Daun.id

@agnezmo

6. Setelah berpose, awak media terlihat berebutan untuk mewawancarai penyanyi hits multitalenta ini. Beberapa rekannya di tanah air menyebutnya sebagai style icon.

Daun.id

@agnezmo

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya