Potret Bus Melambat di Depan Nenek Naik Sepeda Ini Tuai Atensi Warganet

"Drivernya patut dapat pujian."

Life | 19 May 2022, 17:04
Potret Bus Melambat di Depan Nenek Naik Sepeda Ini Tuai Atensi Warganet

Ada saja kejadian di jalanan. Cerita di jalan selalu bikin penasaran siapapun. Kali ini, potret bis yang melambat ketika melewati jembatan jadi sorotan. Ternyata, si bis tersebut berjalan pelan demi menghormati seorang nenek yang bersepeda di depannya. 

Kisah viral ini diungggah oleh akun Instagram @dunia_kaumhawa. Di dalam rekaman video tersebut, terlihat sebuah bis bergerak lambat di tengah kemacetan. Usut punya usut, bis tersebut ternyata berjalan pelan karena ada seorang nenek yang menuntun sepedanya. 

"Driver yang lebih mengutamakan tata krama," tulis pengunggah akun tersebut. 

Dari lawan sebaliknya, tampak kemacetan terjadi sehingga perekam video berhenti. Bis yang datang tampak sabar menanti jalan yang lebih lebar ketika usai melewati jembatan tersebut. 

Warganet banyak yang memberikan pujian. Bagaimana tidak, kesabaran sang driver bis tersebut memang patut diacungi jempol. Video tersebut sendiri sudah mendapat ribuan likes. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya